Viral Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Terjatuh dari Jembatan Penyeberangan

Jum'at, 30 Desember 2022 - 06:45 WIB
loading...
Viral Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Terjatuh dari Jembatan Penyeberangan
Sebuah video berdurasi 18 detik memperlihatkan salah satu mahasiswa UIN Sunan Kaliga terjatuh dari jembatan penyeberangan. (Ist)
A A A
YOGYAKARTA - Sebuah video berdurasi 18 detik memperlihatkan salah satu mahasiswa UIN Sunan Kaliga terjatuh dari jembatan penyeberangan. Sontak video itu pun viral dan menjadi perbincangan warga.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Depok Barat, AKP Mega Tetuko membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, peristiwa itu terjadi Kamis (29/12/2022) pagi sekitar pukul 09.00 WIB. Korban terjatuh dari jembatan penyeberangan.

"Benar bahwa sekitar pukul 09.00 WIB kami menerima laporan ditemukan terjatuh dari jembatan penyeberangan Orang,"kata dia Kamis malam.

Mendapat laporan tersebut kemudian pihak kepolisian mengecek korban ke rumah sakit. Selanjutnya korban sudah didampingi oleh pihak keluarga. Pihaknya masih dalami penyebab terjatuhnya korban dari JPO tersebut.

Terpisah, Humas UIN Sunan Kali Jaga, Weni Hidayati juga membenarkan peristiwa tersebut.

"Korban langsung dibawa ke RS Siloam, dan sudah diambil pihak keluarga. selanjutnya kepolisian sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP),"terang Weni.

Mahasiswa yang jatuh adalah mahasiswa Fakultas Adab. Untuk sementara masih dirawat di Sarjito menunggu CT-scan. Pihak kampus diwakili Dekan Fakultas Adab sudah mendatangi di rumah sakit.

Baca: Kasus Narkoba di Sumsel Meningkat, Tertinggi Kedua setelah Sumut.

Pihak keluarga juga sudah menunggu korban dan tidak mempermasalahkannya. Dari keterangan Bagian pengelola sarana-prasarana, jembatan yang dilewati tidak ada masalah, artinya aman. D

i mana sampai saat ini masih menjadi tempat lalu lintas penyeberangan dari kampus barat ke tumur dan sebaliknya.

Kamis malam juga beredar surat pernyataan pihak keluarga tidak mempermasalahkan hal tersebut. Mereka juga tidak akan menuntut ke pihak manapun atas peristiwa yang menimpa mahasiswa tersebut.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2989 seconds (0.1#10.140)