Gadis Ini Menangis Histeris saat Menyaksikan Ayahnya Tewas Mengenaskan di Jalan

Jum'at, 30 Desember 2022 - 03:05 WIB
loading...
Gadis Ini Menangis Histeris saat Menyaksikan Ayahnya Tewas Mengenaskan di Jalan
Warga memadati jalan raya ingin menyaksikan korban kecelakaan yang tewas di jalan raya usai ditabrak mobil. Foto: iNewsTV/Kismaya Wibowo
A A A
GUNUNGKIDUL - Seorang gadis di Gunungkidul langsung menangis histeris saat menyaksikan ayahnya tewas seketika di jalan usai ditabrak mobil dari belakang.

Peristiwa mengerikan itu terjadi saat sang putri yang membonceng ayahnya melintas di Jalan Baron tepatnya di Padukuhan Karangsari, Kalurahan Karangrejek , Kapanewon Wonosari, Gunungkidul.

Insiden maut itu sempat diabadikan oleh warga sekitar. Dalam video tersebut petugas PMI Gunungkidul tengah mengevakuasi jasad korban juga bagian organ yang terpisah dari kepala untuk di masukkan ke dalam kantong plastik



Kecelakaan tersebut melibatkan seorang pengendara honda vario bernopol AB 6684 CM atas nama Bambang Iskandar warga Kepil Mulo, Wonosari, Gunungkidul, korban berboncengan dengan sang putri

Menurut keterangan saksi di lokasi, kedua kendaraan tersebut melaju dari arah selatan saat di lokasi kejadian pengendara sepeda motor melaju pelan dan tertabrak mobil dari belakang hingga terjatuh.



“Pengemudi mobil dimungkinkan tak sempat mengerem kendaraannya sehingga menabrak mobil di depannya. Luka yang dialami korban pun cukup parah karena di bagian kepala,” kata Wasgiyanto warga sekitar.

Kecelakaan terjadi pada pukul 16.00 WIB, pada saat itu kedua kendaraan melaju dari arah selatan , mobil bernopol H 8766 NB yang dikemudikan oleh Karyanto warga Semarang, menabrak dari arah belakang pengendara sepeda motor.



“Setelah tertabrak, pengendara terjatuh ke jalan karena benturan yang cukup keras pengendara meninggal di lokasi kejadian,” kata Aipda Anggun Styawan dari unit laka lantas Polres Gunungkidul.

Dia pun mengaku, setelah korban dievakuasi dan dilakukan visum oleh tim medis, korban mengalami luka kepala terbuka dan kaki kanan mengalami luka lecet juga memar,” ungkapnya.

Kini, kedua kendaraan telah diamankan oleh petugas sebagai barang bukti, pihaknya pun menghimbau kepada wisatawan maupun pengguna jalan untuk selalu berhati - hati mengingat jalan ramai jarena menjelang liburan akhir tahun.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1497 seconds (0.1#10.140)