Perindo Babel Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis bagi Masyarakat

Kamis, 29 Desember 2022 - 15:22 WIB
loading...
Perindo Babel Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis bagi Masyarakat
DPW Partai Perindo Bangka Belitung (Babel) memberikan pelayanan kesehatan pemeriksaan USG gatis kepada masyarakat yang berada di Kecamatan Muntok, Bangka Barat. (Ist)
A A A
BANGKA BARAT - DPW Partai Perindo Bangka Belitung (Babel) memberikan pelayanan kesehatan pemeriksaan USG gatis kepada masyarakat yang berada di Kecamatan Muntok, Bangka Barat.

Selain itu, DPW Partai Perindo Babel juga memberikan beberapa paket sembako dan susu secara gratis bagi ibu hamil dan ibu menyusui.

Wakil Ketua DPW Partai Perindo Babel Bidang Kesehatan Masyarakat dr. Mika Oikuoiku S.pog mengatakan, layanan kesehatan ini diadakan sebagai bentuk tali kasih kepedulian Perindo terhadap masyarakat.

"Kegiatan sosial ini akan terus secara konsisten diadakan DPW Perindo Babel untuk membantu masyarakat," ujar Mika.

Siska Anggraini (35), warga masyarakat setempat menyambut positif kegiatan pelayanan kesehatan gratis yang diselenggarakan oleh Perindo. "Kegiatan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat," ujar Siska.

Baca: Megah! Masjid Raya Al-Jabbar Tampung 50.000 Jamaah, Jadi Ikon Baru Jabar.

Sementara untuk jadwal pemeriksaan USG gratis di klinik DMC Perindo akan diadakan setiap hari Selasa dan Kamis mulai dari pukul 18.00 petang hingga pukul 20.00.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)