Seleb Tiktok Nirwana Selle Tewas Terbakar, Ini Sosoknya di Mata Keluarga

Rabu, 28 Desember 2022 - 23:38 WIB
loading...
Seleb Tiktok Nirwana Selle Tewas Terbakar, Ini Sosoknya di Mata Keluarga
Tangis pecah keluarga menyambut kedatangan jenazah Nirwana Selle Seleb TikTok yang tewas terbakar di area PT GNI tempatnya bekerja di Morowali Utara, Sulteng. Foto: Tangkapan Layar
A A A
PINRANG - Nama Nirwana Selle mendadak viral usai postingan terakhirnya tersebar luas di dunia maya sebelum insiden kebakaran di PT. Gunbuster Nickel Industry (GNI) Kabupaten Morowali Utara , Sulteng, Kamis (22/12/2022).

Seleb TikTok asal Kabupaten Pinrang, Sulsel itu tewas mengenaskan dalam kebakaran akibat ledakan tungku di smelter dua PT GNI.

Nirwana Selle bekerja sebagai operator alat berat di perusahaan nikel yang berada di Desa Bungintimbe, Kecamatan Petasia Timur, Kabupaten Morowali Utara itu. Saat peristiwa itu, dia tengah berada di dalam kabin sehingga tak bisa menyelamatkan diri.



Duka atas meninggalnya mendiang Nirwana juga dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia. Bahkan, masyarakat mengaku dibuat sedih lewat postingan terakhir instagramnya yang dicocoklogikan dengan musibah kebakaran tersebut.

"Baku sahabat mi deng debu nya smelter," caption postingan terakhir @nirwanaaa_55.



Kini duka masih menyelimuti kediamannya di Desa Bunga, Kecamatan Mattiro Bulu, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Terlebih Darna, ibunda Nirwana, dia seolah tak percaya anaknya pergi begitu cepat.

Dia pun menceritakan sosok anaknya tersebut. Menurutnya, Nirwana merupakan anak ketiga dari empat bersaudara. “Awalnya dirinya bekerja di PT GNI karena keinginan dirinya yang ingin segera bekerja setelah tamat sekolah,” tutur Darna.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2376 seconds (0.1#10.140)