Tembus Jalan Terjal, Mak Ganjar Bantu Korban Longsor di Gowa

Selasa, 27 Desember 2022 - 14:01 WIB
loading...
Tembus Jalan Terjal, Mak Ganjar Bantu Korban Longsor di Gowa
Relawan Mak Ganjar Sulawesi Selatan menyalurkan bantuan bagi korban longsor di Kabupaten Gowa, Sabtu (24/12/2022). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
GOWA - Relawan Mak Ganjar Sulawesi Selatan menyalurkan bantuan bagi korban longsor di Kabupaten Gowa. Akses jalan terjal dan berbukit tidak menyulutkan tekad mereka berbagi dengan sesama.

Diketahui longsor terjadi di Kelurahan Lanna dan Desa Lonjoboko Kecamatan Parangloe, Gowa. "Dua lokasi ini aksesnya sulit, kita harus berjibaku untuk menyalurkan bantuan bagi 165 korban longsor," kata Bendahara Mak Ganjar Wilayah Sulawesi Selatan, Dian Apriani dalam keterangannya, Selasa (27/12/2022).

Dian menjelaskan, ketika relawan Ganjar Pranowo tersebut mendapatkan informasi terjadinya longsor mereka langsung berinisiatif memberikan bantuan makanan dan sembako. Bantuan berupa 200 paket nasi, 200 paket sembako , pakaian serta air minum bersih kemasan.

"Ini adalah tanggung jawab kita kepada sesama kita yang membutuhkan. Semoga bermanfaat dan bisa meringankan beban mereka," jelasnya.

Relawan Mak Ganjar tiba di lokasi pada Sabtu (27/12/2022) sekitar pukul 01.00 WITA, karena perjalanan yang jauh. Mereka kemudian menyalurkan bantuan langsung kepada warga yang sebagian mengungsi di tempat ibadah.

Warga menyambut antusias bantuan yang diberikan. Sejumlah warga langsung menyantap makanan yang diberikan.

Salah seorang warga, Sahrul mengaku sangat terbantu dengan bantuan itu. Dia mendoakan Mak Ganjar selalu sukses dan apa yang menjadi tujuannya tercapai. "Terima kasih bantuannya, ini sangat bermanfaat. Semoga Mak Ganjar dan Bapak Ganjar Pranowo sehat dan sukses," ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)