Ketua DPP Perindo Susaningtyas Kertopati Temui Tokoh Masyarakat, Agama dan Milenial di Magelang

Selasa, 27 Desember 2022 - 11:37 WIB
loading...
Ketua DPP Perindo Susaningtyas Kertopati Temui Tokoh Masyarakat, Agama dan Milenial di Magelang
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hankam dan Siber, Dr.Susaningtyas berkeliling menemui sejumlah tokoh agama, masyarakat serta milenial di Kota dan Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. (Ist)
A A A
MAGELANG - Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hankam dan Siber, Dr.Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati, M.Si berkeliling menemui sejumlah tokoh agama, masyarakat serta milenial di Kota dan Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Kunjungan yang dilakukan selama empat hari sejak 23-26 Desember 2022 ini dalam rangka melakukan sosialisasi, pembinaan, dan pembangunan perempuan perdesaan, serta olah raga.

Sosialisasi dan pembinaan itu ditujukkan kepada generasi milenial, petani, dan perajin UMKM yang berada di Daerah Pemilihan (Dapil) 6 Jawa Tengah.

Dalam kunjungannya, mantan anggota Komisi l DPR RI ini didampingi Ketua DPD Perindo Kabupaten Magelang Ajie Dewabrata dan Ketua DPD Kota Magelang Rulis Aryati.

"Sambutan masyarakat kepada Partai Perindo sangat antusias utamanya komitmen Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo untuk hadir menyejahterakan rakyat," katanya, Selasa (27/12/2022).

Baca: Gelar Rakerda, DPD Perindo Kota Tarakan Targetkan 4 Kursi.

Nuning berharap Partai Perindo Dapil 6 Jateng yang terdiri dari Kota Magelang, Kabupaten Magelang, Kabupaten Purworejo, Kabupaten Wonosobo, Kabupaten Temanggung sukses mendapat kursi di DPR RI, Provinsi dan Kabupaten.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7292 seconds (0.1#10.140)