Mak Ganjar Door to Door Bagikan Bantuan untuk Warga Korban Banjir di Sulsel

Minggu, 25 Desember 2022 - 22:58 WIB
loading...
Mak Ganjar Door to Door Bagikan Bantuan untuk Warga Korban Banjir di Sulsel
Relawan Mak Ganjar door to door membagikan paket sembako kepada korban banjir di Sulsel, Minggu (25/12/2022). Foto: Istimewa
A A A
MAROS - Relawan Mak Ganjar Sulawesi Selatan (Sulsel) memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Provinsi Sulawesi Selatan. Mak Ganjar memberikan ratusan paket sembako dan makanan kepada warga di Kota Makasar, Maros dan Pangkep.

Koordinator Wilayah (Korwil) Mak Ganjar Sulawesi Selatan Siti Fatimah mengatakan, kegiatan ini didasari kepedulian Mak Ganjar kepada para korban.

Menurutnya, dalam pembagian makanan dan sembako, hujan dan banjir melanda wilayah itu tersebut, namun tidak menyulutkan Mak Ganjar untuk bahu-membahu membantu warga terdampak banjir tersebut.



"Mak Ganjar bergerak karena rasa kemanusiaan, apalagi ada warga butuh bantuan makanan. Tadi malam kita sudah bergerak di Maros," ujar Fatimah dalam keterangannya, Minggu (25/2022).



Menurut dia, bantuan sembako akan terus dilakukan dalam rangka meringankan beban warga yang terdampak banjir. Mak Ganjar memberikan bantuan 550 paket sembako dan makanan di Kelurahan Alliri Tengae, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Sabtu (24/12/2022) malam.

Serta, memberikan ratusan paket sembako dan makanan untuk warga di Kota Makasar dan Pangkep pada hari ini, Minggu (25/2022). "Hari ini kita memberikan bantuan untuk warga di Kota Makasar dan Kab. Pangkep," imbuhnya.



Fatimah mengungkapkan, di Maros, Mak Ganjar bergerak malam hari dengan berjalan kaki ke rumah-rumah warga, sembari membawakan sembako ke sejumlah rumah warga korban banjir. Warga nampak menyambut baik dan antusias atas bantuan yang diberikan.

"Semoga bantuan yang kami berikan bermanfaat. Kami mengajak semua lapisan masyarakat membantu membantu korban banjir di Sulawesi Selatan ini," ungkapnya.

Fatimah menambahkan, warga yang diberikan bantuan menyampaikan rasa syukurnya, dan mendoakan agar Mak Ganjar sukses selalu, dan Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)