Pantau Lewat Udara Perayaan Natal, Kapolda Jambi: Situasi Berjalan Aman dan Kondusif

Minggu, 25 Desember 2022 - 14:45 WIB
loading...
Pantau Lewat Udara Perayaan Natal, Kapolda Jambi: Situasi Berjalan Aman dan Kondusif
Guna memastikan keamanan perayaan Natal, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono melakukan pemantauan dari udara. SINDOnewws/Azhari
A A A
JAMBI - Guna memastikan keamanan perayaan Natal , Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono melakukan pemantauan dari udara. Menggunakan helikopter, Kapolda Jambi memantau jalannya perayaan Natal di sejumlah gereja.

Tidak hanya itu, Kapolda juga melakukan pemantauan di perbatasan Jalan Lintas Sumatera, Jambi-Palembang dan perbatasan Jalan Lintas Sumatera, Jambi-Pekan Baru.

"Setelah kita pantau sejumlah titik gereja di Kota Jambi melalui udara, Alhamdulillah kondusif dan berjalan normal," ungkapnya, Minggu (25/12/2022).

Sedangkan situasi pantauan udara di Jalan Lintas Sumatera terjadi sedikit kemacetan. "Kemacetan tersebut dipicu karena adanya perbaikan jalan. Alhamdulillah bisa diatasi petugas yang disiagakan," tutur Rusdi.

Baca: Konflik Keraton Solo, Polisi Siap Fasilitasi Kedua Kubu Bermediasi.

Secara keseluruhan, situasi keamanan perayaan Natal di Jambi berjalan lancar. "Untuk situasi kamtibmas di Provinsi Jambi aman dan damai," tegas Kapolda Jambi didampingi Karo Ops Kombes Pol Feri dan Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)