Argentina Juara Dunia, Keluarga di Sulsel Beri Nama Anaknya Muhammad Messi

Jum'at, 23 Desember 2022 - 20:54 WIB
loading...
Argentina Juara Dunia, Keluarga di Sulsel Beri Nama Anaknya Muhammad Messi
Keluarga di Sulsel beri nama anaknya Muhammad Messi. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Satu keluarga di Sulawesi Selatan (Sulsel) menjadi penggemar Argentina. Saat tim kebangsaannya tersebut menjadi juara dunia, keluarga ini pun memberi nama anak mereka Muhammad Messi.

Seperti dilansir dari Instagram @folkative. Tampak dalam gambar yang dibagikan, dijelaskan satu keluarga di Sulawesi Selatan fans Argentina memberi nama anaknya Muhammad Messi.



"Muhammad Yusuf, known as Pua Raju, a hardline Argentinian fan from Sulawesi, named his grandson Muhammad Messi. Previously, he also went viral for painting his house with the color of the Argentine flag. He is really one of a kind," ungkapnya, dikutip SINDOnews, Jumat (23/12/2022).

Saat ditelusuri, unggahan ini berasal dari akun Facebook Marda Nose. Dari unggahan foto dan videonya, diketahui jika keluarga ini merupakan penggemar gila klub sepakbola Argentina.



Saat Argentina menjadi piala dunia, mereka pun melakukan arak-arakan dan keliling kampung.

"Alhamdulillah sampai dengan selamat ketemu sm cucu messinya di camba2 Next ke lapeo lagi pua Raju besoknya niat baiknya lagi puasa Dua hari karna Argentina sudah menang," ungkap akun itu.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2223 seconds (0.1#10.140)