Kapolri Resmikan Perumahan Graha Bhayangkara di Kepri

Jum'at, 23 Desember 2022 - 16:14 WIB
loading...
Kapolri Resmikan Perumahan Graha Bhayangkara di Kepri
Kapolri saat meresmikan Perumahan Graha Bhayangkara di Kepri. Foto: Dicky/SINDOnews
A A A
BATAM - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo meresmikan Perumahan Graha Bhayangkara untuk personel Polri di Provinsi Kepri. Selain itu, turut diresmikan Gereja Ouikumene Tri Tunggal Kudus dan Pura Adistana Samanasya.

Upacara seremonial penandatanganan Prasasti Perumahan Graha Bhayangkara, Gereja dan Pura, ditandai dengan penyerahan kunci rumah secara simbolis kepada perwakilan personel Polda Kepri.

Dalam kesempatan itu, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengucapkan terima kasih kepada PT Asabri dan Bank BRI yang telah memfasilitasi pembangunan rumah, serta pembangunan tempat ibadah.

Baca juga: Perampokan Rumah Polisi, Keluarga Korban Sempat Trauma

"Rumah adalah kebutuhan dasar. Ibadah itu untuk memperkuat keyakinan agar kita terus melakukan reformasi kultural. Ini yang selalu saya ingatkan," katanya, Jumat (23/12/2022).

Dia melanjutkan, pihaknya sudah bekerja dengan baik saja masih dianggap salah, apalagi pihaknya melakukan kerja yang salah. Tentunya, kerja keras dan sekalian akan membuahkan hasil yang baik.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kepri yang telah menginisiasi pembangunan ini, sehingga anggota kita yang baru bergabung di institusi dapat memiliki kebutuhan dasar," sambungnya.

Baca: Landak Sumatera Mengamuk di Rumah Polisi Membuat Warga Ketakutan

Kedepannya, selain mendisiplinkan anggota pihaknya juga memberikan kesejahteraan kepada personel. Salah satunya dengan melakukan pembangunan rumah dan tempat ibadah.

"Terakhir, kerukunan antar umat beragama di Kepuluan Riau yang sebelumnya berada di peringkat ke-6, dengan adanya tempat ibadah di Polda Kepri, ini saya yakin kedepan berada di tingkat 3 besar," pungkasnya.
(san)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2584 seconds (11.210#12.26)