Ibu dan Bayi Ditemukan Tewas Tanpa Celana, Diduga Korban Perkosaan

Kamis, 22 Desember 2022 - 13:46 WIB
loading...
Ibu dan Bayi Ditemukan Tewas Tanpa Celana, Diduga Korban Perkosaan
Ibu dan bayinya ditemukan tewas di Indragiri Hulu, Riau. Jasad korban AR (45) dan bayinya lelakinya RAF (9 bulan) ditemukan sekitar 50 meter dari rumahnya. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
INDRAGIRI HULU - Ibu dan bayinya ditemukan tewas di Desa Pematang Jaya, Rengat Barat, Indragiri Hulu (Inhu), Riau. Jasad korban AR (45) dan bayinya lelakinya RAF (9 bulan) ditemukan sekitar 50 meter dari rumahnya.

Humas Polres Inhu Aiptu Misran menjelaskan, saat ditemukan kondisi AR dalam kondisi tanpa celana. Sedangkan baju dengan tersingkap ke atas. Sementara putranya ditemukan tidak jauh dari posisi AR.


Keterangan saksi, Masroni yang merupakan suami korban bahwa pada Rabu (21/12/2022) pagi dia pergi ke kebun. Kemudian dia meninggalkan istri dan anaknya di rumah.

Sekitar Pukul 20.00 WIB dia kembali ke rumah. Namun Masroni tidak mendapati istri dan putranya. Dia pun melakukan pencarian, namun tidak ditemukan.

Masroni akhirnya meminta bantuan warga membantu mencari. Akhirnya berhasil ditemukan. Korban pertama yang ditemukan adalah RAF dengan kondisi telungkup dan sudah tidak bernyawa.

Sementara AR ditemukan tidak mengenakan celana dengan baju tersingkap ke atas.



"Anaknya ditemukan kondisi telungkup, ditemukan sudah meninggal keduanya. Apakah ibunya korban perkosaan masih dalam lidik. Untuk memastikannya, tim Reskrim melakukan visum," kata Aiptu Misran, Kamis (22/12/2022).
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7088 seconds (0.1#10.140)