Berbagi Kasih dan Konsolidasi Relawan di Minahasa Utara, Warga: Terima Kasih Partai Perindo

Selasa, 20 Desember 2022 - 16:38 WIB
loading...
Berbagi Kasih dan Konsolidasi Relawan di Minahasa Utara, Warga: Terima Kasih Partai Perindo
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesra, Yerry Tawalujan saat berbagi kasih dan konsolidasi relawan partai di Desa Talawaan, Minahasa Utara, Sulawesi Utara. Foto/iNews TV/Jefry Langi
A A A
MINAHASA UTARA - Partai Perindo menggelar bakti sosial berbagi kasih dengan warga lanjut usia (lansia) dan dan konsolidasi relawan partai di Desa Talawaan, Minahasa Utara, Sulawesi Utara. Partai dengan nomor urut 16 ini semakin memantapkan langkah hadapi Pemilu 2024 mendatang.



Berbagi kasih dilaksanakan dengan diserahkan bantuan berupa sembako dan Alkitab. Bantuan diberikan langsung Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesra, Yerry Tawalujan.

Baca juga: Partai Perindo Berbagi Kasih dengan Warga di Minahasa Utara

Bantuan ini direspons positif dan mendapat apresiasi warga, khususnya para lansia.

Salah seorang warga Desa Talawaan, Minahasa Utara,Yuliani Tangkere menyatakan sangat berterima kasih dengan bantuan dari Partai Perindo.

"Kami berterima kasih karena Partai Perindo yang peduli kepada masyarakat serta seluruh lansia yang ada di sini," ujarnya.

Sementara Yerry Tawalujan menjelaskan, bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian nyata Partai Perindo bagi warga khususnya para lansia.

Baca juga: Peduli Korban Kebakaran di Jambi, Warga: Terima Kasih Partai Perindo

"Kami memberikan bantuan sembako dan kitab suci supaya mereka lebih kuat dalam imannya dan sebagai tanda kepedulian dari Partai Perindo," katanya.

Konsolidasi dan berbagi kasih ini telah dilakukan hampir di seluruh Indonesia sebagai bukti partai bernomor urut 16 ini memantapkan langkah hadapi Pemilu 2024 mendatang.

Yerry Tawalujan menambahkan, Partai Perindo melakukan bakti sosial dan memberikan tanda kepedulian kepada para lansia.

"Tujuannya supaya para lansia dan masyarakat yang ada di Minahasa Utara dapat melihat bahwa Partai Perindo betul-betul secara serius dan konsisten memberikan bantuan serta peduli kepada masyarakat, khususnya lansia," ujarnya.
(shf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3366 seconds (11.210#12.26)