Gara-gara BAB di Kasur, Balita 18 Bulan Tewas Dibunuh Ayah Tiri

Kamis, 22 Desember 2022 - 02:06 WIB
loading...
Gara-gara BAB di Kasur, Balita 18 Bulan Tewas Dibunuh Ayah Tiri
Ilustrasi balita tewas. Foto: Istimewa
A A A
SUBANG - Seorang balita berusia 18 bulan bernama Muhammad Fais Alviano, tewas dibunuh ayah tirinya hanya karena buang air besar di kasur. Korban dibunuh saat sang ibu pergi ke warung.

Peristiwa pembunuhan balita ini pun menghebohkan warga Dusun Lebak Jaya, Desa Sukamaju, Sukasari, Subang.

Yeyen Listiawati, ibu korban mengatakan, saat kejadian dirinya sedang pergi ke warung. Saat itu, dirinya memang hendak mengajak Fais. Tetapi dihalangi oleh pelaku dengan alasan akan menjaganya.



"Saya mau beli cat rambut di warung, disuruh pelaku Hermawan Susanto (30). Setelah 15 menit saya pulang, pelaku bilang katanya buang air besar," katanya, kepada wartawan, Rabu (21/12/2022).

Diwaktu bersamaan, pelaku izin keluar rumah dengan motor. Dia beralasan ingin menelepon ibunya di Arab Saudi.

"Saat saya hendak membersihkan kotorannya, ternyata dia sudah lemas dan seperti kehabisan napas. Saya sempat bawa ke bidan, tetapi akhirnya meninggal dunia," ungkapnya.



Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Pamanukan, Ipda Tono Hendratmoko mengatakan, pihaknya langsung menuju lokasi dan melakukan pemeriksaan terhadap ibu korban. Sedang terhadap pelaku langsung dilakukan pengejaran.

"Ternyata pelaku dan ibu korban baru menikah 3 bulan. Mereka juga tinggal di kontrakan itu baru beberapa har lalu. Saat ini kami masih melakukan pengejaran terhadap pelaku," pungkasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2029 seconds (0.1#10.140)