Hadirkan Desain Inovatif, Konsep Hunian Mitraruma Disambut Positif

Senin, 19 Desember 2022 - 17:17 WIB
loading...
Hadirkan Desain Inovatif, Konsep Hunian Mitraruma Disambut Positif
Mitraruma yang menawarkan one-stop solution dengan beragam layanan untuk kebutuhan rumah mulai dari jasa renovasi, layanan desain interior, hingga penyediaan furnitur rumah dan bahan bangunan. (Ist)
A A A
BANDUNG - Berbagai daerah di Indonesia mempunyai iklim dan kontur tanah yang berbeda-beda baik di dataran rendah ataupun tinggi. Oleh karenanya desain rumah pada setiap daerah di Indonesia berbeda.

Untuk desain rumah yang cocok untuk daerah yang beriklim sejuk adalah rumah bertipe minimalis modern, dan menggunakan material dasar kayu sebagai arsitekturnya.

Mitraruma yang menawarkan one-stop solution dengan beragam layanan untuk kebutuhan rumah mulai dari jasa renovasi, layanan desain interior, hingga penyediaan furnitur rumah dan bahan bangunan hadir di HOMEDEC 2022 pada 15-18 Desember 2022.

Mitraruma menoreh antusiasme positif dari pengunjung setelah menyediakan fasilitas konsultasi gratis dengan desainer interior, preview desain rumah secara gratis, serta berbagai promo menarik, seperti promo peralatan rumah tangga* dan lainnya selama berlangsung acara.

Sejak tahun 2021, alokasi pengeluaran masyarakat untuk perumahan dan fasilitas rumah tangga kian meningkat. Pada tahun 2021, sebesar 51,89% pengeluaran per kapita masyarakat dalam satu bulan dialokasikan untuk pengeluaran kategori perumahan dan fasilitas rumah tangga.

Lalu, pada Maret 2022, angka tersebut meningkat menjadi 53,6%[1]. Kendati permintaan tersebut meningkat dan jumlah penyedia jasa konstruksi banyak, namun masyarakat masih sulit mencari kontraktor terpercaya dan tepat. Kondisi inilah membuat masyarakat menemukan kontraktor tanpa jaminan kualitas.

“Di tengah permintaan akan renovasi dan perbaikan rumah yang semakin tumbuh, kami melihat masih adanya kesulitan bagi masyarakat dalam mewujudkan rumah impiannya sesuai anggaran dan menemukan kontraktor yang berkualitas. Maka dari itu, kami mengikuti pameran HOMEDEC 2022 untuk menjangkau dan membantu lebih banyak konsumen.," ujar Pin Na Songkhla, Co-founder Mitraruma dalam keterangan persnya.

"Kami berterima kasih kepada pengunjung atas antusiasmenya pada Mitraruma selama pameran HOMEDEC 2022, semoga inovasi baru kami bisa membantu menjawab kebutuhan tersebut," tambahnya.

Pada pameran HOMEDEC 2022, booth Mitraruma disulap menjadi ruangan dengan konsep open space serta menghadirkan kitchen set premium dan kanopi cantik yang bisa menjadi inspirasi konsumen untuk mewujudkan rumah impian.

Baca: Warga 2 Desa Korban Banjir Bandang Sitaro Diungsikan ke Gereja.

Selama acara berlangsung pun Mitraruma akan memberikan layanan konsultasi dengan desain interior dan preview design secara gratis.

Selaras dengan slogannya, 'Wujudkan desain rumah impian sesuai anggaran', Mitraruma berkomitmen menjadi long-life partner bagi masyarakatnya dengan tujuan utama untuk meningkatkan kualitas tempat tinggal yang nyaman melalui layanan desain dan jasa instalasi berkualitas serta bahan material yang premium yang sesuai dengan anggaran.

“Kami harap, kedepannya Mitraruma dapat memberikan inspirasi para pengunjung dan membantu lebih banyak konsumen yang ingin mewujudkan hunian impian yang nyaman, melalui event-event selanjutnya,” pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)