Moeldoko Centre-Kodam Jaya Salurkan 100 Ribu Ampul Injeksi Vitamin C untuk Masyarakat

Rabu, 21 Desember 2022 - 13:45 WIB
loading...
Moeldoko Centre-Kodam Jaya Salurkan 100 Ribu Ampul Injeksi Vitamin C untuk Masyarakat
Moeldoko Center berkolaborasi dengan Komando Daerah Militer Jayakarta menyalurkan bantuan berupa 100 ribu ampul injeksi vitamin C kepada masyarakat, khususnya untuk anggota TNI dan Polri. Foto ist
A A A
JAKARTA - Moeldoko Center berkolaborasi dengan Komando Daerah Militer Jayakarta (Kodam Jaya) menyalurkan bantuan berupa 100 ribu ampul injeksi vitamin C kepada masyarakat, khususnya untuk anggota TNI dan Polri. Bantun tersebut diserahkan secara simbolis kepada Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto di Markas Kodam Jaya di Jakata Timur, pada hari ini, Selasa (20/12/2022).



Hadir mewakili Moeldoko Center yaitu Pembina Moeldoko Center, Dr. Minadi Pujaya dan Hengki Kurniawan, didampingi oleh pengurus DPD DKI yaitu Robby Soemodihardjo, Dessy Natalia dan Tulus Leo.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Moeldoko Center yang telah memberi bantuan berupa ampul injeksi Vitamin C ini bagi TNI, khususnya Kodam Jaya dan masyarakat. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat,” kata Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto.

Untung juga mengharapkan agar Moeldoko Center semakin banyak lagi memberi bantuan. “Dan mudah-mudahan juga Moeldoko Center semakin banyak lagi membantu masyarakat sehingga masyarakat kita makin jaya,” katanya.

Sementara itu, Ketua Umum Moeldoko Center (MC) Trisya Suherman mengharapkan agar ampul injeksi Vitamin C ini bisa didistribusikan dengan baik kepada masyarakat, khsusnya anggota TNI dan Polri.

“Saya berharap suntik Vitamin C ini bisa didistribusikan dengan baik dan di utamakan garda terdepan keamanan pertahanan Negara TNI dan Polri. Dengan begitu Indonesia kuat. Bantuan ini merupakan sinergi antara Moeldoko Centre dan Kodam Jaya untuk Indonesia sehat, Indonesia kuat,” pungkasnya.

Diketahui, Moeldoko Center memiliki visi yaitu Menuju Indonesia Emas. Sedangkan misinya adalah: Membantu Mensukseskan Program Presiden Joko Widodo (Jokowi); Membantu masyarakat yang tertindas oleh oknum; Mempererat Persatuan dan Kesatuan Bangsa melalui kebudayaan; Membina UMKM agar naik kelas & mengembangkan kewirausahaan; dan Menggali Potensi Milenial di bidang Pendidikan, Olahraga, Keterampilan, Seni Budaya & Teknologi.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7590 seconds (0.1#10.140)