Nahas! Mahasiswa di Makassar Dibusur Anggota Geng Motor hingga Luka di Kepala, Leher, dan Paha

Rabu, 21 Desember 2022 - 13:17 WIB
loading...
Nahas! Mahasiswa di Makassar Dibusur Anggota Geng Motor hingga Luka di Kepala, Leher, dan Paha
Nahas! mahasiswa di Makassar dibusur anggota geng motor hingga luka di kepala, leher, dan paha. Foto tangkapan layar
A A A
MAKASSAR - Nahas dialami Abdul Kadir, seorang mahasiswa di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Abdul diadang anggota geng motor saat melewati gang yang sepi dan dibusur hingga mengenai leher, kepala dan pahanya. Aksi geng motor ini sempat direkam kamera CCTV.

Peristiwa yang menimpa Abdul itu terjadi di Kelurahan Mawang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulsel, Senin (19/12/2022) malam. Dalam rekaman CCTV, tampak kejadian berlangsung di salah satu mini market. Tampak korban yang berboncengan dengan temannya hendak pulang ke rumah di jalan yang sepi dan gelap.



Saat melintas, mereka tiba-tiba diadang dan diberhentikan oleh sekelompok orang tak dikenal. Usai diberhentikan, korban langsung dianiaya dan dibusur di bagian lehernya.

Korban mengakui, sebelum dikeroyok dirina sempat ditanya oleh kawanan pelaku yang menduga dirinya adalah musuh. "Ada yang di depan saya pegang busur dan pakai topeng dia tanya saya dari mana dan orang mana lalu saya jawab orang sini," katanya, Selasa (20/12/2022).

Setelah itu, pelaku langsung menarik busurnya dan korban mencoba merampasnya, namun gagal. "Saya tarik ketapelnya, dan dia memukul kemudian temannya ikut memukul. Saat saya hendak memutar motor temannya sudah menghalangi lalu mengeroyok saya," ujarnya.

Sementara itu, seorang saksi mata kejadian Nuraliza mengatakan, di lokasi kejadian sudah banyak segerombolan anak muda. "Pas lewat di sana langsung dibusur, aku sama temanku. Yang aku lihat ada sekitar lima orang, pas kejadian jalan gelap," katanya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)