Madiun Geger! Perempuan Paruh Baya Dibunuh, Diduga Motifnya Asmara

Rabu, 21 Desember 2022 - 10:20 WIB
loading...
Madiun Geger! Perempuan Paruh Baya Dibunuh, Diduga Motifnya Asmara
Seorang perempuan paruh baya di Madiun ditemukan tewas mengenaskan, diduga dibunuh karena asmara.
A A A
MADIUN - Perempuan paruh baya di Madiun tewas dibunuh . Korban bernama Yuni Ristiana, warga Desa Sambirejo, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun ini ditemukan tak bernyawa di pinggir jalan dengan luku tusuk di beberapa bagian tubuhnya.

Pembunuhan ini sempat diketahui warga saat korban berteriak meminta tolong. Namun, saat itu pelaku lebih dulu kabur. Tak lama berselang, pelaku menyerahkan diri ke polisi.

Baca juga: Oknum Guru Honorer SD di Kabupaten Malang Diduga Cabuli 5 Muridnya

Polisi telah mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Hasilnya, polisi menemukan sepeda motor dan pecahan kacamata milik korban.

Salah seorang warga, Aziz, mengatakan, peristiwa itu berlangsung begitu cepat. Saat itu dia berada di dalam rumah dan mendengar teriakan meminta tolong. "Pas akan membuka pagar, saya lihat korban telah tersungkur dan pelaku kabur ke arah timur," katanya.

Kasat Reskrim Polres Madiun Kota AKP Tatar Hernawan, menyebut pelaku pembunuhan yakni Ismail Songge, warga Jalan Trisula, Kota Madiun. "Pelaku langsung menyerahkan diri usai melakukan aksinya," katanya.

Dalam kasus ini, polisi mengamankan senjata tajam yang digunakan pelaku untuk membunuh korban. Informasi dihimpun, pelaku dan korban memiliki hubungan spesial. Diduga, motif pembunuhan ini karena asmara. Untuk mastikan penyebab kematian korban, jenazah telah dibawa ke RS Sudono Madiun untuk diautopsi.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)