Nahas! Sandar pada Kayu Lapuk saat Selfie di Gianyar, Bule asal Seychelles Jatuh ke Jurang

Selasa, 20 Desember 2022 - 07:41 WIB
loading...
Nahas! Sandar pada Kayu Lapuk saat Selfie di Gianyar, Bule asal Seychelles Jatuh ke Jurang
Jacob (37), WNA asal Republik Seychelles terjatuh ke jurang sedalam 25 meter di Gianyar, Bali, Minggu (18/12/2022) malam. Jacob terjatuh di pinggir kolam renang vila tempatnya menginap. Foto Ketut Catur Kusumaningrat
A A A
GIANYAR - Jacob (37), warga negara asing (WNA) asal Republik Seychelles terjatuh ke jurang sedalam 25 meter di Gianyar, Bali, Minggu (18/12/2022) malam. Jacob terjatuh di pinggir kolam renang vila tempatnya menginap.

Peristiwa jatunya bule asing ini dibenarkan Kepala Pelaksana BPBD Gianyar, Ida Bagus Suamba. Dia memastikan bahwa korban adalah Jacob (37), warga negara Republik Seychelles."Benar ada bule jatuh. Namanya Jacob, warga negara Republik Seychelles," katanya.

Peristiwa ini, lanjut dia, bermula saat korban hendak foto selfie di pinggir kolam renang vila tempatnya menginap di Desa Kendran, Kecamatan Tegallalang.

Dia bersandar pada sebuah pembatas kayu yang telah lapuk. Diduga kayu tersebut tak kuat menahan beban tubuhnya sehingga patah dan jatuh ke jurang di belakangnya. "Kayunya jatuh, dia ikut jatuh," kata Suamba.

Nyawa korban terselamatkan setelah proses evakuasi selama satu jam.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2364 seconds (0.1#10.140)