DPD Partai Perindo Bone Gelar Mukerda, Target Raih 5 Kursi pada Pileg 2024

Senin, 19 Desember 2022 - 17:33 WIB
loading...
DPD Partai Perindo Bone Gelar Mukerda, Target Raih 5 Kursi pada Pileg 2024
Setelah dinyatakan lolos pada Pemilu 2024, DPD Partai Perindo Bone menggelar Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) dan pendidikan politik untuk kader Perindo. Foto Bulan Sri Indramaya
A A A
BONE - Setelah dinyatakan lolos pada Pemilu 2024, DPD Partai Perindo Bone menggelar Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) dan pendidikan politik untuk kader Perindo. Mukerda berlangsung di Aula Ballroom Novena Hotel di Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Bone, Minggu (18/12/2022).



Ketua DPW Perindo Sulawesi Selatan, Sanusi Ramadhan mengatakan, pihaknya menargetkan raih 5 kursi di lima daerah pemilihan pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024. Karena itu, dirinya berharap kader Perindo di Kabupaten Bone memaksimalkan diri untuk mencapai target suara.

"Sehingga dapat meraih lima kursi di lima daerah pemilihan di Kabupaten Bone," ujar Sanusi di sela-sela Mukerda, Minggu (18/12/2022).

Sanusi menambahkan, upaya untuk membesarkan Partai Perindo harus terus dilakukan jelang di Pemilu 2024. Karena itu, DPD Partai Perindo Sulsel terus memberikan semangat kepada para kader dan pengurus di daerah untuk terus melakukan konsolidasi dan konsisten memperjuangkan Perindo.

Sekretaris DPD Perindo Bone, Andi Abdillah mengatakan, jajarannya akan terus melakukan upaya serta mengajak pengurus dan kader untuk solid dan melakukan konsolidasi agar target pada Pemilu 2024 nantinya dapat tercapai.

“Kami akan terus berupaya meningkatkan sumber daya manusia serta semangat para kader Partai Perindo melalui acara pendidikan politik dan mukerda,” katanya.

Dia menambahkan, DPD Perindo Bone sepakat untuk terus saling bekerja sama di antara pengurus dan kader untuk mewujudkan target. “Kami (DPD Perindo Bone) menargetkan satu kursi untuk satu dapil," pungkasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1200 seconds (0.1#10.140)