Lolos Jadi Peserta Pemilu 2024, DPD Perindo Bone Tancap Gas

Minggu, 18 Desember 2022 - 21:45 WIB
loading...
Lolos Jadi Peserta Pemilu 2024, DPD Perindo Bone Tancap Gas
Ratusan kader DPD Partai Perindo Bone saat mengikuti pendidikan politik menjelang Pemilu 2024 mendatang, Minggu (18/12/2022). Foto: iNewsTV/Bulan Sri Indra
A A A
BONE - Setelah Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) dinyatakan lolos sebagai peserta pemilu dan mendapatkan nomor urut 16, jajaran DPD Perindo Bone lansung tancap gas, salah satunya dengan menggelar pendidikan politik.

Pendidikan politik itu bagi pengurus dan kader DPD Perindo Bone demi memenangkan pemilihan legislatif tahun 2024 di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu (18/12/2022).



Partai Perindo dibawah pimpinan Hary Tanoesoedibjo (HT) ini telah sepakat untuk terus saling bekerja sama di antara pengurus dan kader, demi mewujudkan target yakno satu kursi untuk satu dapil di Kabupaten Bone.



“Kami akan terus berbuat dan terus melakukan upaya serta mengajak pengurus dan kader untuk solid dan melakukan konsolidasi agar target di tahun 2024 nantinya dapat tercapai,” kata Sekretaris DPD Perindo Kabupaten Bone, Andi Abdillah.

Karena itu, pihaknya menggelar pendidikan politik dan musyawarah kerja daerah Perindo Kabupaten Bone dengan tema ‘strategi Partai Perindo memenangkan pemilihan legislatif 2024.



Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Sulawesi Selatan, Sanusi Ramadhan mengatakan bahwa upaya untuk membesarkan partai harus terus dilakukan.

“Olehnya itu pihaknya terus memberikan semangat para kader dan pengurus untuk terus melakukan konsolidasi dan konsisten mendukung partai ini,” katanya.

Bahkan Sanusi berharap agar Partai Perindo di Kabupaten Bone harus memaksimalkan diri untuk mencapai target suara, sehingga dapat meraih lima kursi di lima daerah pemilihan di Kabupaten Bone.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2120 seconds (0.1#10.140)