Alasan 4 Artis Indonesia Menjomblo hingga Usia 50 Tahun

Minggu, 18 Desember 2022 - 07:15 WIB
loading...
Alasan 4 Artis Indonesia Menjomblo hingga Usia 50 Tahun
Artis Indonesia yang betah melajang hingga usia 50 tahun selanjutnya, Vicky Burki.
A A A
JAKARTA - Beberapa artis Indonesia memilih tetap menjomblo hingga usia 50 tahun. Mereka memiliki alasan sendiri dengan pilihannya. Ada yang tak percaya dengan pernikahan.

Menjalin hubungan pernikahan memang bukanlah hal yang mudah. Dibutuhkan komitmen untuk hidup bersama seumur hidup. Di sisi lain, banyak juga artis yang menikah muda. Namun, ada juga yang menunda pernikahan karena memiliki fokus karier dan sebab tertentu lainnya.

Lantas siapa saja artis Indonesia yang betah melajang hingga usia 50 tahun? Berikut daftarnya.
1. Tika Panggabean
Artis Indonesia yang betah melajang hingga usia 50 tahun yang pertama Tika Panggabean. Anggota grup vokal Project Pop ini sudah berumur 52 tahun. Namun, hingga kini Tika masih menikmati kesendirian dengan berkarya. Dia tidak pernah mempermasalahkan soal statusnya yang masih melajang.

2. Vicky Burki
Artis Indonesia yang betah melajang hingga usia 50 tahun selanjutnya, Vicky Burki. Wanita 58 tahun ini belum pernah menikah. Dalam salah satu wawancara, dia bahkan menyebut jika dirinya tak membutuhkan pernikahan, dan dia pun mengaku tidak percaya dengan pernikahan.

3. Thomas Djorghi
rtis Indonesia yang betah melajang hingga usia 50 tahun dalam daftar ini selanjutnya adalah Thomas Djorghi. Kini, Thomas sudah menginjak usia 53 tahun. Pria yang belum memutuskan untuk menikah ini menjaga bentuk tubuh tetap awet muda, kekar dan berkarisma. Bahkan dia juga kerap mengisi hari-hari bahagianya dengan travelling ke sejumlah negara.

4. Inggrid Widjanarko
Artis Indonesia yang betah melajang hingga usia 50 tahun terakhir dalam daftar ini, Inggrid Widjanarko. Artis senior ini genap berusia 64 tahun pada 18 Agustus lalu. Perempuan kelahiran Surabaya ini tampaknya tetap aktif menekuni dunia seni peran. Baru-baru ini, dia membintangi serial baru Kaget Nikah dengan beradu akting bersama Kevin Julio dan Aurora Ribero.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)