Yayasan Brata Bhakti Polri Serahkan Bantuan kepada Terdampak Gempa Cianjur

Sabtu, 17 Desember 2022 - 13:25 WIB
loading...
Yayasan Brata Bhakti Polri Serahkan Bantuan kepada Terdampak Gempa Cianjur
Sebagai bentuk kepedulian terhadap gempa Cianjur, Jawa Barat, Yayasan Brata Bhakti (YBB) Polri memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak di Desa Telaga, Kecamatan Cugenang. (Ist)
A A A
CIANJUR - Sebagai bentuk kepedulian terhadap gempa Cianjur, Jawa Barat, Yayasan Brata Bhakti (YBB) Polri memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak di Desa Telaga, Kecamatan Cugenang.

"Kami datang sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan keluarga polri yang jadi korban gempa bumi di Cianjur," kata Ketua Pengurus YBB Irjen Pol (Purn) Winarto Hadi, dalam keterangannya, Sabtu (17/12/2022).

Jenis bantuan yang diberikan berupa pakaian, selimut, dan kebutuhan lainnya yang dibutuhkan korban gempa. Bantuan diserahkan di Polsek Cugenang. Hadir dalam kesempatan itu Kapolsek Cugenang Kompol L Woro Muryani dan kepada desa dan tokoh masyarakat setempat.

Menurut Winarto, YBB memiliki kepedulian besar terhadap masyarakat terdampak gempa Cianjur. "Semoga bantuan ini bisa meringankan beban keluarga korban gempa," kata Winarto yang datang didampingi pengurus YBB lainnnya.

Di tempat terpisah, Ketua Pembina YBB Jenderal Pol (Purn) Prof Dr Chairuddin Ismail menyebutkan, kehadiran YBB di Cianjur merupakan bentuk kepedulian sosial yayasan para purnawirawan Polri dalam kegiatan kemanusiaan. "Hal ini untuk meringankan beban masyarakat setempat dan juga keluarga Polri yang juga ikut terdampak gempa," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3235 seconds (0.1#10.140)