Pulang Beli Ikan, Ibu di Banggai Histeris Dapati Anak Gadisnya Tewas Gantung Diri

Sabtu, 17 Desember 2022 - 10:07 WIB
loading...
Pulang Beli Ikan, Ibu di Banggai Histeris Dapati Anak Gadisnya Tewas Gantung Diri
Seorang ibu di Desa Nonong, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, histeris saat mendapati anak gadisnya tewas gantung diri di kamarnya, Jumat (16/12/2022). Foto ilustrasi
A A A
BANGGAI - Seorang ibu di Desa Nonong, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, histeris saat mendapati anak gadisnya tewas gantung diri di kamarnya, Jumat (16/12/2022). Sang ibu mendapati anaknya tewas saat pulang dari pantai membeli ikan.

Kapolsek Batui Iptu Andriansyah Arthadana mengatakan korban bernama SR (18) adalah seorang mahasiswi. Awalnya, lanjut Iptu Andriansyah Arthadana, ibu korban meninggalkan korban sendirian di rumah untuk pergi membeli ikan di pantai Desa Nonong.



Saat kembali pulang usai membeli ikan, saksi lantas memanggil-manggil anaknya namun tidak ada jawaban. “Saksi lalu masuk ke dalam rumah dan menuju kamar tidur. Saat membuka gorden kamar, tiba-tiba saksi melihat korban sudah dalam keadaan tergantung,” ujarnya.

Melihat kejadian tersebut, saksi langsung berteriak meminta pertolongan sehingga beberapa tetangga datang untuk membantu melepas jeratan tali di leher korban. “Setelah jeratan leher korban dilepas, saksi lalu membawa anaknya ke Puskesmas Batui dengan menggunakan mobil,” katanya.

Seusai mendapat laporan masyarakat, Polsek Batui yang dipimpin Wakapolsek Ipda Karmariwandi kemudian langsung mendatangi TKP. “Anggota sudah olah TKP awal dan mengamankan barang bukti berupa tali ukuran 5mm dengan panjang sekitar 1,5 meter,” ucapnya. Baca juga: Miris! Perempuan Lansia di Belitung Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi

Hasil pemeriksaan medis, pada leher korban ditemukan bekas jeratan tali diduga bekas gantung diri dan tidak ditemukan tanda kekerasan. Kasus ini sudah dalam penanganan polisi setempat.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)