Emak-emak di Luwu Utara Memperkuat Dukungan ke Ganjar

Jum'at, 16 Desember 2022 - 19:51 WIB
loading...
Emak-emak di Luwu Utara Memperkuat Dukungan ke Ganjar
Mak Ganjar menggelar dzikir dan doa bersama ribuan masyarakat di Desa Buntu Torpedo, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Jumat (16/12/2022). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
LUWU UTARA - Relawan Ganjar Pranowo menggelar dzikir dan doa bersama ribuan masyarakat. Kegiatan ini dalam rangka memperkuat dukungan terhadap Ganjar Pranowo Presiden 2024.

Kegiatan yang diisiasi Mak Ganjar ini digelar di Desa Buntu Torpedo, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Jumat (16/12/2022). Koordinator Wilayah (Korwil) Mak Ganjar Sulawesi Selatan Siti Fatimah menjelaskan, kegiatan tersebut sudah beberapa kali digelar.

Tujuan memperkenalkan Ganjar Pranowo dan pencapaian program yang sudah dilakukan selama menjabat sebagai gubernur Jawa Tengah. "Utamanya mendapatkan simpati dari emak-emak dalam mengenalkan lebih dalam bagaimana sosok dari Pak Ganjar," kata Siti Fatimah.

Kabupaten Luwu Utara dipilih karena memiliki jumlah penduduk yang cukup banyak di Sulawesi Selatan. Selain itu, Kabupaten Luwu Utara juga menjadi wilayah yang sebelumnya belum dijangkau Mak Ganjar.

Mak Ganjar terus berupaya mengkonsolidasikan Ganjar Pranowo melalui program yang sudah dilakukan selama menjabat sebagai gubernur Jawa Tengah. Salah satu yang menjadi fokusnya adalah pencegahan stunting.

Hal tersebut menjadi inspirasi Mak Ganjar mencegah stunting di Sulawesi Selatan. "Fokus kami dengan melakukan program ke berbagai desa di wilayah Sulsel. Salah satunya dengan memberikan edukasi terkait dengan pencegahan stunting di Sulsel," tambahnya.

Tahun depan, Mak Ganjar Sulsel berkomitmen terus mensinergikan program yang telah dijalankan dengan apa yang dilakukan Ganjar Pranowo di Jawa Tengah. Harapannya semakin banyak relawan yang terjaring sehingga memperkuat posisi Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024. "Kita berharap tahun depan ada puluhan ribu relawan yang terdaftar sebagai relawan Mak Ganjar Sulsel," tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3735 seconds (0.1#10.140)