Pria Berbadan Kekar Mengamuk di Probolinggo, Bacok 2 Warga dengan Parang

Jum'at, 16 Desember 2022 - 18:52 WIB
loading...
Pria Berbadan Kekar Mengamuk di Probolinggo, Bacok 2 Warga dengan Parang
Ilustrasi pembacokan. Foto: Istimewa
A A A
PROBOLINGGO - Seorang pria berbadan kekar tiba-tiba mengamuk menggunakan parang di Jalur Pantura, Kabupaten Probolinggo. Dua orang terluka akibat sabetan parang pelaku.

Petugas kepolisian yang datang pun akhirnya melumpuhkan pria tersebut setelah diberi tembakan peringan tidak dihiraukan. Dalam pemeriksaan, diketahui pria tersebut bernama Erik Ferdianto (36) warga Paiton.

Kapolsek Probolinggo, AKBP Teuku Asya Khadafi mengatakan, pelaku tiba-tiba mengamuk dan membacok warga bernama Sipul yang saat kejadian sedang duduk di pinggir jalan.



"Saat petugas tiba di lokasi dan hendak membantu korban, pelaku malah semakin mengamuk dan membacok korban berkali-kali dengan parang," katanya, kepada wartawan, Jumat (16/12/2022).

Polisi akhirnya mengeluarkan tembakan peringatan ke udara. Tetapi pelaku tidak menghiraukan, hingga akhirnya ditembak pada bagian pahanya. Selanjutnya, pelaku dan korban dilarikan ke rumah sakit terdekat.



"Pelaku diduga mengalami gangguan kejiwaan. Dia jalan dari arah timur Kebaran sambil merampas parang milik pedagang bambu. Dia lalu membacok seorang kurir bernama Muhlisin," jelasnya.

Tidak hanya itu, pelaku juga membawa kabur motor kurir tersebut. Setiba di lokasi selanjutnya, pelaku berhenti dan kembali mengamuk. Tanpa sebab, pelaku langsung membacok Sipul yang sedang duduk di pinggir jalan.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)