Tabrakan Maut, Pemotor Tewas Usai Terseret di Jalan Raya

Jum'at, 16 Desember 2022 - 02:09 WIB
loading...
Tabrakan Maut, Pemotor Tewas Usai Terseret di Jalan Raya
Nasib tragis dialami seorang pengendara motor di Tulang Bawang Barat, dia tewas terseret usai terlibat tabarakan dengan mobil truk. Foto: Istimewa
A A A
TULANG BAWANG BARAT - Tabrakan maut melibatkan motor dan truk terjadi di Jalan Raya Tiyuh Daya Asri Kecamatan Tumijajar, Kamis (15/12/2022). Akibatnya, pemotor bernama Solikin (28) tewas seketika usai terseret belasan meter di jalan raya.

Kapolres Tulang Bawang Barat (Tubaba), AKBP Sunhot P Silalahi melalui Kasat Lantas, Iptu Samsi Rizal mengatakan, kecelakaan lalu lintas terjadi tepatnya di depan karaoke Julian Jalan Raya Tiyuh Daya Asri.



"Setelah kita tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) menurut keterangan saksi mata dari masyarakat setempat, kecelakaan berawal dari mobil mitsubishi yang dikendarai oleh Jito (49) yang melaju dari arah Simpang PU diduga oleng dan masuk ke jalur berlawanan, saat bersamaan melaju sepeda motor Yamaha Vixion pengendara Solikin (28) dari arah Dayamurni, terjadilah kejadian adu kambing tersebut," bebernya.



Rizal menambahkan pihaknya mengetahui insiden kecelakaan setelah mendapatkan informasi dari warga memberi tahu adanya kejadian tersebut, kemudian anggota lantas langsung bergerak cepat menuju ke lokasi kejadian.

“Pemilik mobil tersebut berasal dari warga Tiyuh Way Sido diduga menabrak sepeda motor dengan titik tabrak pada bagian depan sebelah kiri kondisi jalan lurus, aspal mulus, cuaca cerah, tidak ada marka,” tambahnya.



Menurutnya, saat peristiwa kecelakaan, pengemudi motor vixon terseret sejauh kurang lebih 18 meter sehingga korban yang merupakan warga Tiyuh Candra Mukti tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian

"Upaya yang kita dilakukan membawa korban ke RS Asyyfa Dayamurni, untuk dilakukan visum kemudian korban langsung dibawa pihak keluarganya untuk dimakamkan,” pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1249 seconds (0.1#10.140)