Deli Serdang Gempar! Mayat Wanita Muda Ditemukan dalam Sumur di Ladang Jagung

Kamis, 15 Desember 2022 - 20:53 WIB
loading...
Deli Serdang Gempar! Mayat Wanita Muda Ditemukan dalam Sumur di Ladang Jagung
Mayat wanita muda tampa identitas, ditemukan dalam sumur di tengah ladang jagung di Jalan Wakaf, Desa Serba Jadi, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Foto/iNews TV/Adi Palapa Harahap
A A A
DELI SERDANG - Warga Desa Serba Jadi, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, digemparkan dengan penemuan mayat wanita muda. Mayat tanpa identitas tersebut, ditemukan dalam sumur di tengah ladang jagung, yang ada di Jalan Wakaf.



Saat ditemukan, mayat wanita muda itu masih menggunakan seraggam SMA, dan lehernya terjerat dasi, serta bagian wajah mengalami memar. Mayat tersebut, pertama kali ditemukan oleh pemilik ladang jagung saat hendak melihat air sumur miliknya, Kamis (15/12/2022) sore.



"Dari laporan saksi, diketahui mayat tersebut berada dalam sumur dengan kondisi kepala di bawah. Saksi langsung memberitahukan kepada warga lainnya, dan kepala dusun setempat, kemudian diteruskan kepada kami," ujar Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Suryanto Usman.



Mendapat laporan penemuan mayat tersebut, anggota Polsek Sunggal, dan Tim Inafis Polrestabes Medan, langsung ke lokasi dan melakukan penyelidikan. Polisi melakukan olah TKP, dan identifikasi jenazah tersebut.

Deli Serdang Gempar! Mayat Wanita Muda Ditemukan dalam Sumur di Ladang Jagung


Suryanto mengatakan, telah memeriksa sejumlah saksi yang ada di lokasi, untuk mengungkap penemuan mayat wanita muda tersebut. "Diperkirakan, mayat tersebut sudah dua hari berada di dalam sumur," tuturnya.



Mayat wanita muda itu langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan, untuk dilakukan visum dan identifikasi. Polisi masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat wanita muda yang diduga korban pembunuhan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)