Waduh, Tenda Pengungsi Korban Gempa Cianjur Dipakai Berteduh Mobil Pejabat

Kamis, 15 Desember 2022 - 19:54 WIB
loading...
Waduh, Tenda Pengungsi Korban Gempa Cianjur Dipakai Berteduh Mobil Pejabat
Pemandangan tidak pantas dilakukan pejabat Pemkab Cianjur, Jawa Barat. Tenda bantuan malah digunakan tempat berteduh mobil dinas Kepala Bapelitbangda Cianjur. Foto/MPI/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - Pemandangan tidak pantas dilakukan pejabat Pemkab Cianjur, Jawa Barat. Tenda bantuan malah digunakan tempat berteduh mobil dinas Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda) Cianjur.

Kondisi ini terjadi di tengah masih banyaknya korban gempa Cianjur yang kekurangan dan membutuhkan tenda pengungsian.



Tenda warna putih berukuran cukup besar itu terpasang di halaman parkir belakang Kantor Bapelitbangda. Di bawah tenda bantuan dari salah satu produsen mobil ternama itu terparkir mobil dinas Toyota Kijang Innova berpelat merah nomor polisi F 1587 W.

Kepala Bapelitbangda Kabupaten Cianjur, Dedi Supriadi berkilah tak mengetahui kendaraan dinasnya yang biasa dipakai sehari-hari terparkir di bawah tenda bantuan. Dirinya kaget mendapati foto beredar berkaitan dengan kendaraan dinasnya.

"Saya sendiri sebetulnya merasa sedih. Sama sekali saya selaku tidak mengetahui," kata Dedi ditemui di Pendopo Cianjur, Kamis (15/12/2022).

Dedi malah menyalahkan sopirnya dan mengaku sudah menegur yang bersangkutan.



"Tenda itu sebetulnya sudah kami salurkan ke Desa Sarampad untuk dipakai warga terdampak gempa Cianjur dan dimanfaatkan mereka," jelasnya.

Dedi menjelaskan tenda yang dijadikan tempat parkir mobil dinasnya itu sudah terpasang sepekan pasca gempa Cianjur.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2818 seconds (0.1#10.140)