Partai Golkar Sulsel Gelar Pendidikan Politik Bidang Media Berbasis Digital

Kamis, 15 Desember 2022 - 11:53 WIB
loading...
Partai Golkar Sulsel...
DPD I Partai Golkar Provinsi Sulsel menggelar pendidikan politik Bidang Media dan Penggalangan Opini berbasis digital. Pendidikan politik diberikan kepada pengurus dan jajaran Partai Golkar Sulsel. Foto Antara
A A A
MAKASSAR - DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan menggelar pendidikan politik Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) berbasis digital. Pendidikan politik diberikan kepada pengurus dan jajaran Partai Golkar Sulsel di Kota Makassar selama tiga hari.

Ketua DPD II Partai Golkar Sinjai, Andi Kartini Ottong mengatakan, kegiatan pendidikan politik berbasis digital ini sangat cocok pada zaman sekarang yang memberikan kecepatan informasi.



"Pendidikan politik yang digelar Bidang MPO Partai Golkar Provinsi Sulsel selama tiga hari ini, patut memperoleh apresiasi karena mengetahui kebutuhan anggota partainya," kata Andi di Makassar, Rabu (14/12/2022).

Dia menyampaikan, saat ini semua informasi mudah diakses sehingga menjadi salah satu upaya momentum dalam memenangkan Partai Golkar pada perhelatan politik 2024.

Setelah kegiatan Dikpol ini, kata Andi, ilmu yang telah diterima dapat diterapkan di masing-masing daerah, termasuk di Sinjai. "Apalagi, pematerinya orang-orang hebat, ada Ibu Nurul Arifin dan Ibu Meutya Hafid dari DPP Partai Golkar," ujarnya.

Oleh karena itu, lanjut dia, MPO dapat menjalankan mesin partai dengan baik dan sekaligus menyosialisasikan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 .

Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe mengatakan bahwa pendidikan politik penting untuk para kader agar mengetahui peran dan fungsi partai. "Selain itu, juga penting dalam memperhatikan bidang MPO yang berkaitan dengan sosialisasi dan publikasi," ujarnya.
(don)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1628 seconds (0.1#10.140)