Geger! Warga Probolinggo Temukan Mayat Bayi Terbungkus Plastik

Rabu, 14 Desember 2022 - 18:26 WIB
loading...
Geger! Warga Probolinggo Temukan Mayat Bayi Terbungkus Plastik
Warga berbondong-bondong ke lokasi penemuan mayat bayi dalam kantong plastik yang menggegerkan warga kampung. Foto: iNewsTV/Hana Purwadi
A A A
PROBOLINGGO - Bayi tak berdosa ditemukan tewas terbungkus karung plastik di area sampah pesisir pantai Kelurahan Mayangan, Rabu siang (15/12/2022). Warga pesisir Kota Probolinggo pun sontak geger.

Mayat bayi malang itu ditemukan di dalam bungkusan karung plastik di area sampah. Bayi laki laki itu diduga sengaja dibuang oleh seseorang akibat hubungan gelap.



Polisi masih mendalami temu bayi ini untuk mengungkap siapa pelaku dan motif pembuangan bayi ini. Bayi laki laki ditemukan masih lengkap dengan tali pusar, ditemukan seorang pemulung terbungkus dalam karung plastik.



“Diduga pelaku sengaja membuang bayi tidak berdosa ini belum 12 jam mengingat kondisi bayi masih belum rusak,” tutur warga sekitar, Choiratun.

Warga yang mendengar ada penemuan bayi berdatangan ke lokasi untuk melihat bayi malang itu.



Polisi yang mendapat laporan segera memberikan garis polisi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Belum diketahui siapa pelaku pembuang bayi tidak berdosa ini. "Polisi masih menyelidki kasus ini dan mayat bayi dibawa ke Rumah Sakit dr Mohamad Salleh untuk dilakukan visum,” kata Kapolsek Mayangan, Kompol Hermawan.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.1119 seconds (0.1#10.140)