alexametrics

Karyawan BP Jamsostek Tanjung Perak Gotong Royong Hijaukan Surabaya

loading...
Karyawan BP Jamsostek Tanjung Perak Gotong Royong Hijaukan Surabaya
Penanaman pohon di Kecamatan Krembangan Surabaya, Jumat (10/7/2020). Foto/SINDONews/HO/Ali Masduki
A+ A-
SURABAYA - Karyawan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Tanjung Perak atau yang dikenal dengan sebutan BPJAMSOSTEK, gotonh royong menghijaukan kota Surabaya. Secara sukarela mereka melakukan penanaman pohon di Kecamatan Krembangan Surabaya.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Tanjung Perak, Galuh Santi Utari, mengatakan gotong royong tersebut merupakan kegiatan Employee Volunteering. Dalam pelaksanaannya, karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Tanjung Perak juga melibatkan pemerintah setempat seperti Camat serta Lurah yang ada di Kecamatan. (Baca: BPJAMSOSTEK Gelar Webinar Bahas Kebaruan Layanan di Era New Normal)

"Hal ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial dan kepedulian terhadap lingkungan," katanya dilokasi penanaman pohon, Jumat (10/7). Kegiatan employee volunteering, lanjutnya, murni digagas oleh seluruh karyawan. Mulai dari pengumpulan dana kegiatan, bentuk kegiatan, sampai dengan detail pelaksanaan kegiatannya.

"Ke depan, kegiatan aksi sosial dan lingkungan ini akan terus digelar oleh BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Tanjung Perak sebagai wujud tanggung jawab institusi terhadap kondisi sosial dan lingkungan," tuturnya. (Baca: Ecoton Susur Sungai Surabaya, Tolak Pemakaian Plastik Sekali Pakai)



Dalam kesempatan tersebut, Camat Krembangan, Agus Tjahyono yang turut serta terlibat dalam kegiatan mengucapkan terima kasih atas kepedulian karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Tanjung Perak terhadap keasrian dan kehijauan lingkungan di Kecamatan Krembangan.

"Kami berterimakasih atas kepedulian karyawan BPJS Ketenagakerjaan. Semoga ini bisa menambah keasrian di lingkungan kami," tukasnya.
(don)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak