Ngeri! Senin Dini Hari, Pemotor jadi Korban Tabrak Lari di Parepare

Senin, 12 Desember 2022 - 03:52 WIB
loading...
Ngeri! Senin Dini Hari, Pemotor jadi Korban Tabrak Lari di Parepare
Seorang pengendara motor menjadi korban tabrak lari di Jalan Jenderal Sudirman Kota Parepare, Sulawesi Utara, Senin (12/12/2022) dini hari. Foto/iNews TV/Erwin Eka Pratama
A A A
PAREPARE - Kecelekaan lalu lintas terjadi di Jalan Jenderal Sudirman Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Senin (12/12/2022) dini hari. Seorang pemotor terluka parah, usai menjadi korban tabrak lari dalam peristiwa k ecelakaan lalu lintas tersebut.



Menurut salah seorang warga, Erni, peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi saat kondisi jalan sepi. "Seorang pemotor terjatuh, setelah terlibat kecelakaan dengan mobil," tuturnya.



Dia menambahkan, motor dan mobil melaju searah di Jalan Jenderal Sudirman, lalu mereka terlibat kecelakaan lalu lintas. Pemotor jatuh di jalan, namun mobil yang menyerempetnya langsung kabur.



Warga yang menyaksikan peristiwa tabrak lari tersebut, langsung berupaya menolong korban. Kondisi korban sangat memprihatinkan, karena mengalami luka parah di bagian wajah dan tangan. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Andi Makasau, untuk mendapatkan perawatan medis.



"Mobil yang menabrak melaju sangat kencang, dan langsung menyenggol motor yang dikendarai korban. Setelah itu mobil langsung kabur. Tidak diketahui identitas mobil yang melakukan tabrak lari tersebut," pungkas Erni.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7160 seconds (0.1#10.140)