Serangan Brutal Sekelompok Pemuda di Makassar Viral, Polisi Amankan 15 Orang

Minggu, 11 Desember 2022 - 23:04 WIB
loading...
Serangan Brutal Sekelompok Pemuda di Makassar Viral, Polisi Amankan 15 Orang
Sekelompok pemuda melakukan serangan brutal di salah satu rumah di Makassar dan viral di media sosial. Tak butuh waktu lama polisi berhasil meringkus para pelaku. Foto: CCTV
A A A
MAKASSAR - Aksi penyerangan sekelompok pemuda dengan menggunkan busur panah dan parang terekam CCTV dan viral di media sosial . Polisi yang bergerak cepat berhasil mengamankan sebanyak 15 pelaku.

Detik-detik aksi penyerangan membabi buta yang dilakukan sekelompok pemuda yang jumlahnya mencapai belasan orang terekam CCTV di Panakkukan.



Spontan video rekaman CCTV ini pun tersebar luas di sejumlah sosmed hingga meresahkan warga.

Merespons aksi brutal itu, Kapolrestabes Kota Makassar, Kombespol Budhi Harayanto langsung memerintahkan anggotanya untuk mengungkap dan meringkus para pelaku.



Setelah melakukan penyelidikan dan mengamati video rekaman CCTV, aparat kepolisian dari Resmob Polsek Panakukkang bersama Jatanras Polrestabes Makassar berhasil mengamankan belasan pemuda yang diduga kuat merupakan para pelaku penyerangan.



Selain mengamankan para pelaku, polisi juga mengamankan juga sejumlah anak panah busur beserta ketapelnya. “Tobat-tobatko,” ujar salah seorang petugas kepada para pelaku.

Kini para pelaku yang jumlahnya sekitar 15 orang diamankan ke Mapolrestabes Kota Makassar guna proses hukum lebih lanjut.

Sementara itu, pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi karena menunggu hasil rilis resmi dari Kapolrestabes Kota Makassar yang rencananya akan dirilis, Senin (12/12/2022).
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1361 seconds (0.1#10.140)