Tidak Perlu Antre BLT Penyandang Disabilitas di Siantar Diantar Langsung

Jum'at, 10 Juli 2020 - 14:28 WIB
loading...
Tidak Perlu Antre BLT Penyandang Disabilitas di Siantar Diantar Langsung
Penyandang disabilitas di Jalan Toba,kecamatan Siantar Selatan,Kota Pematangsiantar, menerima langsunt BST yang diantar petugas ke rumahnya,Jumat (10/7/2020).(Sindonews.com/Ist)
A A A
PEMATANGSIANTAR - Wali Kota Pematangsiantar Hefriansyah dan PT Pos Indonesia membuat terobosan pelayanan antar langsung ke rumah Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Kementerian Sosial bagi penyandang disabilitas.

Diwakili pelaksana harian (Plh) Sekda Zainal Siahaan,didampingi Kepala Kantor PT Pos Indonesia Pematangsiantar Sukianto, bantuan sebesar Rp600 ribu diantar langsung bagi penyandang disabilitas ke rumahnya masing-masing di Jalan Toba, Kelurahan Martimbang kecamatan Siantar Selatan, Jumat (10/7/2020).

"Pemko Pematangsiantar sesuai arahan Wali Kota Hefriansyah mengharapkan para penyandang disabilitas mendapat kemudahan dalam penyaluran bantuan pemerintah khususnya di masa pandemi Covid 19,sehingga tidak perlu berlama-lama mengantri," ujar Zainal.

Hefriansyah juga berpesan BST dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari bukan kebutuhan lain. (BACA JUGA: Kondektur Bus-Tukang Beca di Medan Rampok Penumpang di Flyover Amplas)

Salah seorang penyandang disabilitas penerima BST Maurid Siagian sangat teharu dengan pelayanan Pemko Pematangsiantar yang mengantarkan langsung ke rumahnya.

"Saya tidak harus antre berlama-lama lagi untuk mendapatkan BST,karena sudah diantar langsung ke rumah, terimakasih," sebut Maurid.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2197 seconds (0.1#10.140)