Ratusan Warga Antusias Hadiri Pernikahan Kaesang-Erina dari Luar Hotel

Sabtu, 10 Desember 2022 - 15:10 WIB
loading...
Ratusan Warga Antusias Hadiri Pernikahan Kaesang-Erina dari Luar Hotel
Ratusan warga berkumpul di luar hotel lokasi pernikahan Kaesang-Erina. Foto: Erfan/SINDOnews
A A A
SOLO - Ratusan warga mulai memadati area luar kompleks hotel Royal Ambarrukmo. Mereka berjajar di sepanjang Jalan Laksda Adisutjipto, terutama di depan Kompleks Hotel Royal Ambarrukmo dan juga Mal Ambarrukmo Plaza.

Mereka ingin melihat Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan juga tamu undangan yang hadir. Mereka sengaja menyempatkan waktu untuk menyaksikan kegiatan akad nikah Kaesang Pangarep dengan perempuan asal Sleman, Erina Gudono.

Indri, wanita asal Bantul ini sengaja datang ke depan hotel Royal Ambarrukmo untuk menyaksikan Presiden RI Jokowi dari dekat. Jika diperkenankan, dia ingin berfoto dengan orang nomor satu di Indonesia tersebut.



"Ya, ingin lihat dari dekat to. Kalau bisa ya berfoto," kata dia, Sabtu (10/12/2022).

Selain itu, dia juga sebenarnya ingin menyaksikan pernikahan Kaesang-Erina. Namun ternyata warga sama sekali tidak boleh mendekat. Kendati demikian, dia tetap mendoakan agar pernikahan tersebut berlangsung aman dan lancar.

Santi, perempuan asal Kulonprogo lainnya juga mengatakan hal yang sama. Dia ingin melihat cucu Presiden Jokowi Jan Ethes Srinarendra dari dekat, karena selama ini hanya bisa ia saksikan dari layar televisi.



"Saya itu kalau lihat dia rasanya gemes gimana. Saya ingin lihat langsung. Syukur nanti bisa berfoto bersama," terangnya.

Sementara itu, semakin mendekati acara dimulai, arus lalu lintas di depan kompleks hotel Royal Ambarrukmo nampak padat. Bahkan, terlihat sesekali macet karena antrian kendaraan tamu yang hendak masuk ke kompleks pelaksanaan pernikahan Kaesang-Erina.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1782 seconds (0.1#10.140)