PSM Makassar Perpanjang Rekor 12 Kali Tak Terkalahkan

Jum'at, 09 Desember 2022 - 06:10 WIB
loading...
PSM Makassar Perpanjang Rekor 12 Kali Tak Terkalahkan
Pemain PSM berebut bola di udara dengan pemain Persita Tangerang dalam laga lanjutan BRI Liga 1, Kamis (8/12/2022). Dalam laga ini PSM menang 3-1. Hasil ini membuat juku eja menjaga rekor tak terkalahkan dalam 12 laga. Foto: Istimewa
A A A
BANTUL - PSM berhasil menjaga rekor tak terkalahkan sampai 12 laga sejauh ini di Liga 1 2022/23, usai melibas Persita Tangerang dengan skor 3-1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (8/12/2022).

Hasil ini membuat PSM makin kokoh di puncak klasemen. Juku Eja sudah mengoleksi 28 poin dengan catatan 8 kali menang, 4 imbang dan belum terkalahkan.

Pada awal babak pertama, PSM mendapat peluang lebih dulu di menit 6. Rizky Pratama yang sudah satu lawan satu dengan Dhika Bhayangkara gagal memanfaatkannya menjadi gol. Sepakannya masih bisa diblok kiper Persita.

Baca juga: Hadapi Persita, PSM Kehilangan Pelatih dan 3 Pemain Inti

Menit 12, Rizky kembali membahayakan pertahanan Persita. Ia berhasil menusuk masuk sampai ke kotak penalti lawan.

Keputusannya sangat tepat memberikan cut back ke Everton Naschimento. Namun sontekan Everton malah melambung di atas gawang Dhika.

Memasuki menit 20, giliran Persita yang menekan. Pendekar Cisadane melalui Ramiro Fergonzi hampir membuka keunggulan. Beruntung tendangannya masih lengket di pelukan Reza Arya.



Semenit berselang, Ezequiel Vidal dua kali menguji ketangguhan Reza di bawah mistar gawang. Namun Reza masih jago dengan mematahkan dua tembakan gelandang Argentina itu.

PSM mendapat durian runtuh di menit 30. Juku Eja menerima hadiah penalti, usai Victor Dethan dilanggar Elisa Basna di kotak terlarang. Pemain Persita sempat protes, namun wasit tetap pada pendiriannya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.5497 seconds (10.177#12.26)