Tragis! Truk Kontainer Tabrak dan Lindas Pemotor di Gowa hingga Tewas, Polisi Buru Sopir

Kamis, 08 Desember 2022 - 07:13 WIB
loading...
Tragis! Truk Kontainer Tabrak dan Lindas Pemotor di Gowa hingga Tewas, Polisi Buru Sopir
Nahas dialami pengendara motor bernama Khaeruddin Daeng Rani (67). Truk kontainer menabrak dan menggilasnya hingga tewas. Sopir truk yang langsung kabur usai kejadian kini dalam pengejaran polisi. Foto tangkapan layar
A A A
GOWA - Nahas dialami pengendara motor bernama Khaeruddin Daeng Rani (67). Truk kontainer bermuatan semen menabrak dan menggilasnya hingga tewas. Sopir truk yang langsung kabur usai kejadian kini dalam pengejaran polisi.

Kanit Laka Lantas Polres Gowa Ipda Amarullah mengatakan, tabrakan maut itu terjadi di Jalan Poros Limbung, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (7/12/2022) sore. Baca juga: Mobil Penumpang Tabrak Truk Parkir, Karyawati Bank Swasta Tewas 11 Luka-luka



Usai kejadian itu, sopir truk dengan nomor polisi DD 8856 KP melarikan diri. "Sopir belum diketahui dan identitasnya sudah dikantongi, kami akan berupaya mencarinya," kata Ipda Amarullah, Rabu (7/12/2022).

Namun, Ipda Amarullah menegaskan bahwa pihaknya akan mencari pengemudi tersebut. Amarullah membeberkan, kecelakaan bermula saat truk bermuatan semen bergerak dari arah utara ke selatan.

Saat hendak berbelok ke kiri, tiba-tiba menabrak dan menyeret pengendara motor bernomor polisi DD 5146 BU yang berada di depannya.

"Truk ini hendak ke kiri masuk ke gudangnya. Diduga pengemudi tidak melihat ada pemotor di depannya hingga akhirnya tertabrak, " imbuhnya. Baca juga: Kecelakaan Maut Tewaskan 7 Murid SD, RPA Perindo: Perlindungan Anak dan Perempuan Prioritas Utama

Korban, kata dia, tewas setelah sempat terseret sejauh kurang lebih lima meter, dan terlindas ban depan mobil truk. Sementara jasad korban langsung dibawa keluarga ke rumah duka, di Desa Tompo Balang, Kecamatan Barombong, Gowa.

Saat ini, kata dia, truk yang terlibat kecelakaan itu sudah diamankan di pos kecelakaan lalu lintas Polres Gowa.
(don)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1916 seconds (11.210#12.26)