Kapolda Jabar Sebut 11 Orang Jadi Korban Bom Bunuh Diri di Polsek Asata Anyar Bandung 

Rabu, 07 Desember 2022 - 12:58 WIB
loading...
Kapolda Jabar Sebut 11 Orang Jadi Korban Bom Bunuh Diri di Polsek Asata Anyar Bandung 
Kapolda Jabar, Irjen Pol Suntana menyebut, 11 orang menjadi korban bunuh diri di Mapolsek Astanaanyar, Kota Bandung, Rabu (7/12/2022). 
A A A
BANDUNG - Kapolda Jabar, Irjen Pol Suntana menyebut, 11 orang menjadi korban dalam peristiwa bom bunuh diri di Mapolsek Astanaanyar, Kota Bandung, Rabu (7/11/2022).

Selain pelaku dan anggotanya, Irjen Pol Suntana juga menyebut seorang warga menjadi korban. Warga tersebut merupakan ibu-ibu atas nama Nurhasanah yang mengalami luka-luka akibat serpihan ledakan.

"Akibat ledakan itu 11 orang menjadi korban terdiri dari 10 anggota polisi, satu anggota meninggal dunia atas nama Sofyan," kata Irjen Pol Suntana di kawasan Mapolsek Astanaanyar.

Baca juga: Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Bandung, Kapolrestabes: 3 Polisi Terluka

"Satu korban lainnya atas namaNurhasanah, mengalami luka ringan yang pada saat kejadian ibu tersebut sedang jalan melewati Polsek Astanaanyar, jadi ini adalah warga," lanjutnya.

Irjen Pol Suntana juga meyakinkan bahwa pihaknya sudah melakukan sterilisasi dan memastikan Mapolsek Astanaanyar dan sekitarnya sudah bersih dan tidak ada lagi bahan peledak.

"Kita sudah melaksanakan sterilisasi dan memastikan Mapolsek Astanaanyar dalam keadaan clear dan tidak ada lagi bahan peledak yang dipastikan akan meledak," katanya.

Irjen Pol Suntana juga mengatakan, pihaknya masih terus melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)berupa pemeriksaan lokasi dan pemeriksaan jenazah dan sidik jari untuk memastikan identitas pelaku bom bunuh diri tersebut
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4391 seconds (0.1#10.140)