Lord Rangga, Mantan Pimpinan Sunda Empire Dikabarkan Meninggal Dunia di Brebes

Rabu, 07 Desember 2022 - 09:29 WIB
loading...
Lord Rangga, Mantan Pimpinan Sunda Empire Dikabarkan Meninggal Dunia di Brebes
Lord Rangga atau Rangga Sasana, mantan pemimpin Sunda Empire, dikabarkan meninggal dunia.Foto/dok
A A A
JAKARTA - Lord Rangga atau Rangga Sasana, mantan pemimpin Sunda Empire , dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Mutiara Bunda Tanjung, Brebes, Jawa Tengah, Rabu (7/12/2022).

Penyebab kematian pria yang selalu berpenampilan unik dengan topi baretnya ini masih belum diketahui. Warga Desa Grinting, Kecamatan Bulakamba, Brebes, Jawa Tengah itu dikabarkan meninggal dunia sekitar pukul 05.39 pagi.

Diketahui, Lord Rangga pernah membuat gempar masyarakat Indonesia setelah mendirikan Sunda Empire. Ia bersama rekan-rekannya mendirikan negara Sunda.

Baca juga: Petinggi Sunda Empire Raden Ratna Ningrum Ikut Bebas dari Bui, Kok Bisa?

Dia sempat mendekam dalam penjara akibat Sunda Empire yang didirikannya itu dianggap menyebarkan berita bohong hingga menimbulkan keonaran.

Pada 13 April 2021, Lord Rangga bebas bersyarat dari penjara. Setelah itu, ia menjadi selebritis, diundang oleh pihak stasiun televisi dan bintang tamu podcast di Youtube.

Lord Rangga juga pernah ditunjuk sebagai manajer klub Persab Brebes. Klub ini pernah dibela Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri pada 2016 di ajang Piala Suratin.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2070 seconds (0.1#10.140)