Timnas MLBB Indonesia Kantongi Tiket Grand Final IESF Bali 14Th WEC 2022

Selasa, 06 Desember 2022 - 20:11 WIB
loading...
Timnas MLBB Indonesia Kantongi Tiket Grand Final IESF Bali 14Th WEC 2022
Timnas Mobile Legend Bang Bang (MLBB) Indonesia terus mencetak kemenangan hingga mengantongi tiket Grand Final dalam ajang IESF Bali 14th WEC 2022.(Ist)
A A A
DENPASAR - Timnas Mobile Legend Bang Bang (MLBB) Indonesia terus mencetak kemenangan hingga mengantongi tiket Grand Final dalam ajang IESF Bali 14th WEC 2022.

Keberhasilan itu tak lepas dukungan dan juga fasilitas yang telah diberikan oleh PB ESI di era kepemimpinan Ketua Umum Budi Gunawan

Timnas MLBB Indonesia akhirnya secara resmi mampu mendapatkan tempat di pertandingan grand final pada kejuaraan Esports dunia bertajuk IESF Bali 14th World Esports Championships 2022.

Tiket untuk bisa melaju ke babak pertandingan final tersebut didapatkan oleh Timnas Indonesia setelah berhasil menaklukkan Tim Kamboja pada final upper bracket hari ini, Selasa (6/12).

Bisa dikatakan bahwa permainan yang dilakukan oleh Timnas Indonesia sangatlah baik, lantaran mampu mencuri skor dengan kemenangan 2-1.

Pasalnya, pada babak pertama, memang Timnas Indonesia sendiri sempat terlihat mengalai kesulitan dengan permainan sangat agresif yang disuguhkan oleh Kamboja.

Bagaimana tidak, lantaran Tim Kamboja sendiri langsung berhasil mendapatkan first blood pada babak pertama.

Namun untungnya, permainan Timnas Indonesia diimbangi dengan teknik defensif yang juga sangat baik, sehingga pada early game sempat memimpin.

Ketika mid-game telah berjalan, ternyata justru Tim Kamboja yang banyak mendapatkan momentum penting untuk merubah alur permainan sehingga mereka menjadi mendominasi.

Akhirnya, pada babak pertama Tim Kamboja pun memimpin dengan skor 0-1.
Seakan tidak rela poin dan momentum berhasil direnggut, Timnas Indonesia kemudian memulai permainan pada babak kedua dengan jauh lebih agresif.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1728 seconds (10.101#12.26)