Peduli Korban Gempa Cianjur, Bantuan Tenda hingga Obat-obatan dari Rukun Raharja Diserahkan

Senin, 05 Desember 2022 - 20:28 WIB
loading...
Peduli Korban Gempa Cianjur, Bantuan Tenda hingga Obat-obatan dari Rukun Raharja Diserahkan
Bantuan berupa tenda peleton, kasur, selimut hingga obat-obatan dari Rukun Raharja diserahkan kepada warga korban gempa Cianjur di Desa Benjot, Cugenang. Foto/Ist
A A A
CIANJUR - Kepedulian untuk membantu korban dan terdampak gempa Cianjur terus mengalir. Bantuan berupa tenda peleton, kasur, selimut hingga obat-obatan diserahkan kepada warga di pengungsian.

Bantuan diserahkan ke Desa Benjot, Kecamatan Cugenang, Cianjur. Di Kecamatan Cugenang tercatat lebih dari 100.000 warga korban gempa yang harus diungsikan.

Baca juga: Korban Gempa Cianjur Meninggal usai Guncangan Gempa Susulan

Selain tenda pleton, kasur dan obat-obatan, bantuan juga berupa selimut, makanan siap saji, air mineral, bahan pokok, alat sholat, hingga mainan anak-anak.

Bantuan dari Tim Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Rukun Raharja (RAJA) ini merupakan wujud nyata kepedulian serta dukungan yang diharapkan dapat meringankan beban korban dan warga terdampak gempa Cianjur.



“Perseroan menyampaikan rasa turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada warga atas bencana yang terjadi ini. Semoga seluruh korban dapat diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini. Perseroan melalui Tim TJSL berupaya secara cepat menyalurkan bantuan untuk korban bencana gempa," kata Corporate Secretary Rukun Raharja, Yuni Pattinasarani, Senin (5/12/2022).

Bantuan disalurkan tepat sasaran sehingga diharapkan masyarakat yang membutuhkan dapat merasakan manfaatnya. Sejalan dengan program penanggulangan bencana, maka bantuan ini akan dilanjutkan dengan tahap pemulihan.

Baca juga: 146 Jenazah Korban Gempa Cianjur Berhasil Identifikasi

"Kami bermaksud meneruskan bantuan ini sampai tahap pemulihan tersebut, dan kami berdoa agar bencana alam ini segera berakhir,” ujarnya.
(shf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2495 seconds (10.101#12.26)