Memilukan! Remaja di Pangkep Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Mente

Senin, 05 Desember 2022 - 20:11 WIB
loading...
Memilukan! Remaja di Pangkep Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Mente
Remaja berinisial IC (18) di Kampung Bulu Kaorang, Desa Baring, Kecamatan Segeri, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (sulsel) ditemukan tewas gantung diri di pohon kacang mente. Foto ilustrasi
A A A
PANGKEP - Remaja berinisial IC (18) di Kampung Bulu Kaorang, Desa Baring, Kecamatan Segeri, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (sulsel) ditemukan tewas gantung diri di pohon kacang mente. Kejadian yang memilukan ini membuat warga setempat gempar.

Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Segeri Aiptu Aksin Subarkah mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh ayahnya sendiri yakni, CL. Baca juga: Memilukan! Kecewa Orang Tua Tak Mampu Belikan Motor, Pemuda Lubuklinggau Tewas Gantung Diri



Sebelum ditemukam tewas di lokasi kejadian, ibu korban berinisial MN, sempat melihat anaknya turun dari rumah. Sang ibu mengira bahwa anaknya pergi untuk mandi di bawah rumah.

"Setelah satu jam, korban tidak kembali ke rumah. Sang ayah lalu mencarinya di bawah rumah," katanya, Senin (5/12/2022) dikutip dari halaman Humas Polri.

Namun, ayah korban tidak menemukan anaknya, lalu ia memutuskan untuk pergi ke rumah sawahnya yang jaraknya sekitar lima kilometer dari rumah, tapi tetap juga tidak menemukan korban. Baca juga: Miris! Perempuan Lansia di Belitung Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi

"Jasad korban baru ditemukan ayahnya di belakang rumah dalam keadaan tergantung di pohon jambu mente dengan ketinggian sekitar lima meter dari permukaan tanah, sekitar pukul 22.30 Wita," ujarnya.

Setelah kejadian itu, lanjut dia, pihak Keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi dan menganggap peristiwa tersebut sebagai musibah dan membuat surat pernyataan.

Terkait moti motif bunuh diri yang dilakukan korban, dia mengaku belum mengetahui pasti. "Korban dikenal pendiam dan selama ini hanya tinggal di rumah main game dan tidak pernah bercerita atau mengeluh sedang ada masalah baik terhadap keluarga maupun teman-temannya," ungkapnya.
(don)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2203 seconds (10.177#12.26)