Ngebut Hindari Kejaran Polisi, Motor Pengedar Narkoba Tabrak Tiang Reklame, 1 Tewas

Sabtu, 03 Desember 2022 - 07:09 WIB
loading...
Ngebut Hindari Kejaran Polisi, Motor Pengedar Narkoba Tabrak Tiang Reklame, 1 Tewas
Nahas dialami dua kurir narkoba di Kota Samarinda. Keduanya mengalami kecelakaan saat menghindari kejaran aparat, Kamis (1/12/2022) dini hari. Motor yang dikendarai keduanya menabrak tiang reklame. Foto SINDOnews
A A A
SAMARINDA - Nahas dialami dua orang kurir narkoba di Kota Samarinda. Keduanya mengalami kecelakaan tragis saat menghindari kejaran aparat, Kamis (1/12/2022) dini hari. Motor yang dikendarai keduanya menabrak tiang reklame di pinggir jalan hingga Faisal (32) mengalami luka-luka, sementara rekannya Briansyah (30) tewas.



Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli menjelaskan, aksi kejar-kejaran dengan Tim Hyena Satresnarkoba Polresta Samarinda berawal adanya transaksi narkoba di Jalan AM Sangaji. Kemudian saat disambangi polisi, kedua orang tersebut sontak kabur berboncengan menggunakan sepeda motor.Briansyah menyetir dan Faisal memegang sabu di belakangnya.

Dua kurir yang kabur dengan Honda Scoopy pun mengalami kecelakaan di jalan dan menabrak tiang baliho di pinggi ralan. “Keduanya mengalami out of control. Briansyah meninggal di rumah sakit setelah mendapatkan perawatan medis dan rekannya sedang dalam perawatan karena baru selesai operasi,” ungkap Ary Fadli, Jumat (2/12/2022).

Lanjut Ary, kendaraan roda dua yang dikendarai juga mengalami kerusakan parah dan telah diamankan di Mapolresta Samarinda. Kemudian, dari penangkapan itu polisi berhasil mendapatkan dua kilogram sabu dari tangan pelaku.

"Kami masih melakukan penyelidikan terkait asal dan pemilik barangnya (2 kilogram sabu),” tukas Ary Fadli di Polresta Samarinda.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1498 seconds (0.1#10.140)