Mobil Pengangkut Ayam Tabrak Truk di Riau, 3 Orang Tewas

Sabtu, 03 Desember 2022 - 00:02 WIB
loading...
Mobil Pengangkut Ayam Tabrak Truk di Riau, 3 Orang Tewas
Polisi lalu lintas melakukan olah TKP kecelakaan mobil pikap menabrak truk di jalan lintas Riau - Sumatera Barat.
A A A
PEKANBARU - Kecelakaan maut truk dengan pikap terjadi di jalan lintas Riau - Sumatera Barat. Dalam kecelakaan itu tiga orang tewas. Lokasi kecelakaan Pekanbaru - Bangkinang Kilometer 27, Desa Kualu Nenas, Kecamatan Tambang ,Kabupaten Kampar, Riau pada Jumat (2/12/2022).

"Kecelakaan ini melibatkan mobil L300 dengan truk tronton," kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto Jumat (2/12/2022).

Tiga korban meninggal merupakan supir dan penumpang mobil pikap. Mereka adalah M Allm Nursidik (24), Ardi Hamzah (22) serta Yuharnadi (32). Sementara supir truk yang belum diketahui identitasnya melarikan diri.

Baca juga: Tertangkap saat Bajak Truk, Seorang Pria Dilucuti dan Dihajar Beramai-ramai

Peristiwa itu berawal saat mobil pikap yang membawa dagangan ayam bergerak dari arah Pekanbaru menuju Bangkinang, Kampar. Kemudian tanpa disadari supir pikap, ada sebuah truk berhenti di bahu jalan.

Mobil pikaplangsung menghantam bagian belakang truk. Akibatnya mobil pikap ringksek dan supir dan penumpang terhimpit dan meninggal dunia.

"Setelah itu pengemudi truk melarikan diri dari lokasi. Kecelakaan ini diduga akibat kelalaian dari pengemudi truk tronton yang parkir di badan jalan yang mana terdapat rambu dilarang berhenti. Kemudian dan kurang hati hatinya pemgemudi L 300," imbuhnya
(msd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2286 seconds (10.177#12.26)