Dukun Cabul guna-guna Wanita dengan Mantra sampai Lemas lalu Diperkosa

Jum'at, 02 Desember 2022 - 21:59 WIB
loading...
Dukun Cabul guna-guna Wanita dengan Mantra sampai Lemas lalu Diperkosa
Ilustrasi wanita korban kekerasan seksual. Foto: Istimewa
A A A
SURABAYA - Seorang pria bernama Wajah Gatot (46), diamuk massa setelah aksinya memperkosa wanita asal Jalan Kranggan, Surabaya, terbongkar. Alih-alih berobat, korban malah diguna-guna dengan mantra.

Kanit PPA Polrestabes Surabaya, AKP Wardi Waluyo mengatakan, pelaku dan korban bertemu di kawasan wisata religi Ampel. Saat itu, tersangka langsung menebak korban menderita penyakit dan bisa mengobatinya.

"Korban akhirnya memberikan alamatnya kepada tersangka dan langsung melakukan pengobatan," katanya, kepada wartawan, Jumat (2/12/2022).

Baca juga: Istri Temani Suami Berobat, Malah Digerayangi Dukun Cabul

Tidak tahan melihat tubuh molek korban, tersangka memperdaya korban dengan jampi-jampi hingga tubuh korban lemas tidak berdaya. Pada saat itulah, pelaku memperkosa korban hingga puas.

Baca: Gauli 2 Perempuan Kakak Beradik Dukun Cabul Ditangkap

Usai memperkosa korban, tersangka meminta mahar sebesar Rp700 ribu dan langsung pergi meninggalkan korban. Setelah korban sadar, dia menceritakan pemerkosaan itu kepada suaminya.

Tidak terima, suami korban bersama warga langsung menghakimi pelaku hingga babak belur. Beruntung, petugas kepolisian datang dan mengamankan pelaku. Selanjutnya, pelaku dijebloskan ke balik terali besi.
(san)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2221 seconds (10.55#12.26)