Penampakan Rumah Erina Gudono Jelang Pernikahan dengan Kaesang Pangarep

Kamis, 01 Desember 2022 - 14:42 WIB
loading...
Penampakan Rumah Erina Gudono Jelang Pernikahan dengan Kaesang Pangarep
Sejumlah pekerja memasang tenda di depan rumah Erina Gudono, di Dusun Purwosari, Kalurahan Sinduadi, Kapanewon Mlati, Sleman, DIY. Foto/MPI/Erfan Erlin
A A A
SLEMAN - Rumah Erina Gudono mulai dihiasi dengan tenda jelang pernikahannya dengan Kaesang Pangarep. Sejumlah pekerja mulai memasang tenda di depan kediaman Erina, Dusun Purwosari, Kalurahan Sinduadi, Kapanewon Mlati, Sleman, DIY, Kamis (1/12/2022).

Terlihat juga pekerja yang memasang kamera pengawas CCTV beberapa puluh meter sisi utara rumah Erina, calon menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Baca juga: Profil dan Prestasi Erina Gudono, Pacar Kaesang Pangarep

Sementara, tenda yang dipasang terdiri dua macam, yakni model biasa dan yang sering diperuntukkan dalam sebuah konser. Tenda biasa akan dipasang di sepanjang jalan (gang) di depan rumah Erina dengan panjang sekitar 100 meter.

Sementara tenda konser akan dipasang dengan ukuran 15 x 15 meter terpasang di depan rumah dan tanah kosong yang berada di seberang gang depan rumah Erina. Pemasangan tenda cukup panjang ini untuk mengantisipasi ketika turun hujan.

Tak hanya itu, nampak vendor untuk dokumentasi yang digunakan oleh mempelai selama prosesi pernikahan berlangsung. Mereka akan mengambil dokumentasi mulai dari awal rangkaian acara pernikahan tersebut.

Nantinya perluasan area tambahannya hanya di depan rumah yang merupakan pekarangan kosong.

Baca juga: Kaesang Pangarep Tulis Gombalan Jelang Pernikahan, Begini Respons Erina Gudono

"Jadi nanti untuk tamu yang sangat terbatas dan semuanya menggunakan barcode," kata CEO Pengantin Production, Dani Wiko yang menjadi wedding organizer dalam pernikahan ini.

Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4170 seconds (11.210#12.26)