Ajaib! Sumur Warga Salatiga Keluarkan Air Panas

Rabu, 30 November 2022 - 14:39 WIB
loading...
Ajaib! Sumur Warga Salatiga Keluarkan Air Panas
Fenomena tak biasa terjadi di Kota Salatiga, Jawa Tengah, di mana ada sumur warga tiba-tiba mengeluarkan air panas. Foto/iNews TV/Lurisa Lulu
A A A
SALATIGA - Warga Dusun Ploso, Kelurahan Randuacir, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah, digemparkan dengan fenomena aneh. Sebuah sumur milik warga, tiba-tiba mengeluarkan air panas.



Kemunculan air panas dari dalam sumur tersebut, juga membuat warga tidak berani mengkonsumsinya. Mereka kawatir, air panas dari dalam sumur tersebut mengandung zat berbahaya atau beracun.



Peristiwa munculnya air panas dari dalam sumur tersebut, terjadi di sumur tua milik Krinadi. Sejak sepekan lalu, sumur yang ada di pekarangan rumah itu, tiba-tiba mengeluarkan air panas.



Warga sekitar pun berdatangan melihat sumur tua tersebut, karena penasaran dengan kemunculan air panas dari dalam sumur. "Kejadian munculnya air panas ini, kami ketahui saat istri saya akan memandikan anak-anak," ungkap Krisnadi.

Keluarga tersebut kaget, karena air yang ditimba dan henda dipakai mandi anak-anak mereka, ternyata suhunya sangat panas layaknya air yang dimasak sampai mendidih. Air sumur tersebut tidak berubah warna, dan tidak memunculkan bau.

Ajaib! Sumur Warga Salatiga Keluarkan Air Panas


"Airnya tetap jernih dan tidak berbau. Tetapi, kami sekeluarga memilih untuk tidak menggunakan air sumur tersebut untuk minum, memasak, mandi, dan mencuci, karena kawatir mengandung mineral berbahaya," ungkap Krisnadi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3062 seconds (0.1#10.140)