Kartini Perindo Salurkan Bantuan bagi Pengungsi Korban Gempa Cianjur

Selasa, 29 November 2022 - 23:17 WIB
loading...
Kartini Perindo Salurkan Bantuan bagi Pengungsi Korban Gempa Cianjur
Untuk meringankan beban korban bencana Gempa Cianjur, Kartini Perindo salurkan bantuan. (Ist)
A A A
CIANJUR - Untuk meringankan beban korban bencana Gempa Cianjur, Kartini Perindo salurkan bantuan. Beberapa bantuan yang diberikan di antaranya sembako, selimut, makanan dan peralatan bayi serta pampers.

Pemberian bantuan tersebut didistribusikan ke dua titik, yakni di Kampung Sumursari RT 05/08, Desa Mekarsari, Kecamatan Cianjur, dan di Kampung Jamaras RT 02/05, Desa Sarampad, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur.

Ketua Bidang Perempuan dan Anak Kartini Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Santi Paramitha mengatakan, pemeberian bantuan tersebut dilakukan karena Partai Perindo peduli kepada para korban bencana gempa di Cianjur.

"Ini adalah bentuk kepedulian kami kepada mayarakat yang terdampak gempa Cianjur," kata Santi usai memberikan bantuan kepada masyarakat korban gempa, di Kampung Jamaras RT 02/05, Desa Sarampad, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Selasa (29/11/2022).

Pada prinsifnya, kata Santi, pihaknya prihatin dengan kejadian gempa yang menimpa saudara kita di Cianjur. Sehingga, Kartini Perindo untuk melihat langsung ke lokasi bencana.

Baca: TGB Ajak Masyarakat Lombok Timur Rajin Menanam, Perindo Serahkan Bibit Pohon Salam.

Pihaknya bersama Kartini Perindo datang dengan membawa bantuan bagi masyarakat korban gempa.

"Kedatangan kami diharapkan bisa membantu masyarakat di dalam pengungsian untuk bisa hidup dengan tercukupi," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4000 seconds (0.1#10.140)