Di Pontianak, Jokowi Kembali Sebut Sosok Berambut Putih

Rabu, 30 November 2022 - 01:03 WIB
loading...
Di Pontianak, Jokowi Kembali Sebut Sosok Berambut Putih
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara Bahaupm Bide Bahana Tariu Borneo Bangkule Rajakng atau Temu Akbar Pasukan Merah di Rumah Radakng Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (29/11/2022). Foto Antara
A A A
PONTIANAK - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri acara Bahaupm Bide Bahana Tariu Borneo Bangkule Rajakng atau Temu Akbar Pasukan Merah di Rumah Radakng Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (29/11/2022). Pada kesempatan ini, mantan Gubernur DKI Jakarta itu kembali menyebut sosok berambut putih yang tentu dikaitkan dengan calon pemimpin.



Jokowi kembali menyebut saat didesak awak media terkait siapa sosok rambut putih yang dikaitkan dengan calon presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

"Ya ditafsirkan apa pun silakan, tetapi memang dalam orang bekerja, kalau sungguh-sungguh dan kerja keras, pasti akan memengaruhi fisiknya," ujar Jokowi usai menghadiri acara Temu Akbar Pasukan Merah tersebut.

Sebelumnya, pada acara Gerakan Nusantara Bersatu di Stadion GBK, Sabtu, Jokowi menyampaikan pesan kepada ribuan relawan untuk memilih pemimpin yang sungguh-sungguh bekerja untuk rakyat Indonesia.

Menurut mantan Wali Kota Solo itu, kesungguhan seorang pemimpin bisa dilihat dari tampilan fisiknya, seperti rambut dan perawatan wajah. "Perlu saya sampaikan. Perlu saya sampaikan, pemimpin, pemimpin yang mikirin rakyat itu kelihatan dari mukanya," ucapnya. Baca juga: Jokowi Ungkap Strategi Besar RI Hadapi Kondisi Dunia yang Tidak Baik-baik Saja

Pasca ucapannya itu, pemimpin berambut putih ramai diperbincangkan. Banyak yang bertanya-tanya siapa sosok dimaksud. Saat didesak awak media di Pontianak, Jokowi sempat mengungkapkan sejumlah sosok pemimpin yang berambut putih.

"Termasuk juga rambut, karena mikirnya sangat keras untuk rakyat, maka bisa saja rambutnya jadi putih, dan banyak yang rambutnya putih, seperti Hatta Rajasa, Ganjar Pranowo, termasuk Pak Prabowo Subianto, rambutnya juga agak putih, dan lainnya," ucapnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2204 seconds (0.1#10.140)