Wakil Bupati Pasangkayu Herny Lepas Jamaah Umroh

Selasa, 29 November 2022 - 09:41 WIB
loading...
Wakil Bupati Pasangkayu Herny Lepas Jamaah Umroh
Wakil Bupati Pasangkayu Herny melepas 28 jamaah umroh Kabupaten Pasangkayu, bertempat di Mesjid Raya Al Madania, Senin (28/11/2022).
A A A
PASANGKAYU - Wakil Bupati Pasangkayu Herny melepas 28 jamaah umroh Kabupaten Pasangkayu, bertempat di Mesjid Raya Al Madania, Senin (28/11/2022).

Dalam pemberangkatan jamaah umroh ini dihadiri oleh Kepala Kementerian Agama, Kabag Kesra Murfin, Anggota DPRD Mahmud Kabo dan beberapa OPD lainnya.

Dalam sambutannya, mewakili Bupati Pasangkayu, Wabup Herny mengajak seluruh jamaah untuk menjalankan ibadah umroh di tanah suci Mekkah dengan khusyuk. Manfaatkan semua momen penting untuk memperteguh iman dan taqwa dihadapan Allah SWT. Serta selalu menjaga kesehatan sehingga dapat menjalankan dengan baik seluruh rangkaian ibadah umroh.

Mari kita berdoa secara bersama, semoga seluruh jamaah mendapatkan pahala ya g berlimpah, serta selamat hingga kembali ke tanah air dan berkumpul dengan keluarga.

"Selama berada di tanah suci, para jamaah difasilitasi dan diakomodasi oleh jasa perjalanan ibadah haji dan umroh (travel)," ucapnya.

Kegiatan umroh merupakan salah satu program prioritas daerah yang dilaksanakan setiap tahun berdasarkan visi dan misi bupati dan wakil bupati untuk periode 2021 - 2026.

Diakhir sambutannya Wabub Herny berpesan, bagi jamaah umroh yang berangkat hari ini agar bisa menjaga kesehatan dengan baik, apalagi dalam bulan ini kondisi daerah Mekka diperkirakan dingin.
(ars)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2932 seconds (11.210#12.26)